Blog Seputar Cinta | Membahas Segala Hal Tentang Cinta

Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Hal yang Nggak disukai Pria dari Wanita

Hal apa yang nggak disukai pria dari wanita? - Bagi beberapa wanita, mungkin berpikir kalau dunia pria begitu misterius, padahal pada kenya...
4 Hal yang Nggak disukai Pria dari Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boomble TV Ajah

Apakah Pacar Kamu Pria Egois? Cek Ciri-ciri Pria Egois Disini!

Apakah Pacar Kamu Pria Egois? - Pada kenyataannya kisah cinta di kehidupan nyata nggak bisa selamanya indah kayak yang ada di film-film dra...
Apakah Pacar Kamu Pria Egois? Cek Ciri-ciri Pria Egois Disini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boomble TV Ajah

4 Fakta Mengejutkan Tentang Pria yang Berselingkuh

Siapa sih yang mau diselingkuhin? nggak ada lho! diselingkuhin itu adalah hal yang paling menyakitkan, bagi pria ataupun wanita. Dalam hidup...
4 Fakta Mengejutkan Tentang Pria yang Berselingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Kamu Punya Selingkuhan

Ada banyak cowok yang mulai jatuh cinta lagi ketika mereka udah punya pacar. Yang jadi masalah, mereka nggak mutusin dulu hubungannya baru m...
Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Kamu Punya Selingkuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

5 Tanda Kamu Terlalu Dikendalikan Pacar

Kalau punya pacar yang melindungi kamu dan perhatian banget itu memang asik banget. Tapi, kalau ini dan itu nggak boleh, harus begini begitu...
5 Tanda Kamu Terlalu Dikendalikan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

5 Sifat Cowok yang Paling Nyebelin dan Bikin Bete

Sama juga kayak cewek, cowok bisa juga jadi makhluk yang paling menyebalkan di dunia. Mereka kadang sulit untuk dimengerti, kadang mereka be...
5 Sifat Cowok yang Paling Nyebelin dan Bikin Bete Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

4 Hal yang Dilakukan Cowok Ketika Putus Cinta

Sebagai seorang cewek, mungkin kamu harus banyak belajar dari cowok kalau masalah tentang hubungan asmara. Memang sih kalau kita lihat-lihat...
4 Hal yang Dilakukan Cowok Ketika Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

4 Penampilan Fisik Cowok yang Buat Cewek Jatuh Cinta

Ada beberapa hal sederhana yang sebenarnya bisa membuat seorang cewek tertarik dengan seorang cowok, dari segi penampilan fisik. Dan mungkin...
4 Penampilan Fisik Cowok yang Buat Cewek Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

Tanda-tanda Orang yang Sedang Jatuh Cinta

"Love is blind" itu adalah ungkapan yang cocok dan tepat untuk kita sematkan pada orang yang sedang jatuh cinta. Cinta memang kada...
Tanda-tanda Orang yang Sedang Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

4 Kebiasaan Buruk Cewek Setelah Jadi Pacar

Banyak cewek yang suka ngeluh kalau pacarnya udah berubah sejak pacaran, nggak kayak waktu PDKT dulu yang cenderung bersikap manis dan membe...
4 Kebiasaan Buruk Cewek Setelah Jadi Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

5 Fakta Tentang Orang yang Sedang Patah Hati

Patah hati bisa terjadi karena ditolak, diputusin, atau diselingkuhi oleh pacar yang benar-benar kamu sayangi. Memang nggak mudah melewat...
5 Fakta Tentang Orang yang Sedang Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

5 Mitos Unik dan Populer Tentang Cinta

Di negeri kita yang tercinta ini, ada banyak mitos yang menjelaskan tentang cinta. Yhaa, namanya juga mitos, jadi kebenarannya itu masih ...
5 Mitos Unik dan Populer Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'