Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Kamu Punya Selingkuhan

Ada banyak cowok yang mulai jatuh cinta lagi ketika mereka udah punya pacar. Yang jadi masalah, mereka nggak mutusin dulu hubungannya baru menjalin hubungan yang baru, mereka biasanya selingkuh dulu. Baru belakangan nanti kalau dia merasa cowok dengan selingkuhannya, baru deh pacarnya diputusin. Tapi, kalau selingkuhannya nggak cocok dia bakalan balik lagi ke pacarnya.


Tindakan yang kayak gitu nggak bisa dibiarin. Menyebalkan memang, makanya kenali ciri-ciri kalau pacar kamu punya selingkuhan. Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri pacar kamu punya selingkuhan.

1. Dia sering menutup telepon tiba-tiba waktu kamu menghubunginya, dan setelah itu mengarang cerita bahwa sinyalnya jeleklah, sedang rapatlah dan lainnya. Telepon dari kamu nggak dianggap penting lagi bagi dia, dan itu mulai sering dia lakukan akhir-akhir ini, bisa jadi dia lagi sama selingkuhannya.

2. Dia mulai menjauh dari kamu dan memberi banyak alasan kalau kamu ingin bertemu dengan dia. Mungkin dia memang anak yang baik nampaknya dan nggak mungki punya selingkuhan, tapi kalau dia banyak alasan dan berusaha menjauh dari kamu ketika kamu ajak bertemu, sebaiknya hati-hati deh.

3. Dia mulai tertarik sama hal-hal yang dulu nggak dia suka. Apalagi kalau itu bukan hobi dia ataupun kamu, bisa jadi itu adalah hobi orang yang sedang dia sukai alias selingkuhannya.

4. Dia mulai mencari-cari kesalahan kamu dan sering menyalahkan kamu. Sehingga dia punya alasan untuk bertengkar dengan kamu dan nggak buat dia terlihat "jelek" di depan kamu.

5. Dia yang biasanya banyak ngomong, tiba-tiba mulai malas buat ngomong sama kamu. Kalaupun dia ngomong, dia nampak bosan dan nggak tertarik dengan apa yang sedang kalian bicarakan.

6. Dia jadi orang yang lebih rapi dan menjaga penampilannya. Kalau biasanya dia adalah orang yang cuek banget dengan penampilannya, tiba-tiba berubah kayak gini kamu perlu bertanya-tanya.

7. Dia mulai merasa kalau kamu terlalu mengekang kebebasannya, dan mengeluh kalau kamu terlalu posesif sama dia. Padahal, kamu sama sekali nggak ngelarang-ngelarang dia buat lakuin apa yang dia mau.

8. Saat kamu dan dia bicara berdua, dia mulai nggak melakukan kontak mata dengan kamu. Dia lebih tertarik dengan apa yang ada disekitarnya dan mengalihkan matanya dari kamu. Ini tandanya, dia sedang menyembunyikan sesuatu dan nggak mau kalau kamu membaca kebohongannya dari matanya.

9. Dia mulai melupakan kata-kata yang kamu katakan. Padahal dulu, dia selalu ingat hal-hal kecil yang kamu katakan.

10. Dia nggak lagi mengajak kamu untuk keluar jalan berdua. Misalnya kayak pergi makan berdua, nonton atau cuma sekedar buat jalan-jalan.

Ini Ciri-ciri Kalau Pacar Kamu Punya Selingkuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown