Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Alasan Kenapa Cowok Gak Segera Nembak Cewek yang Disukainya

Kamu merasa kalau sekarang kamu lagi dekat banget dengan seorang cowok? tapi cowok itu gak juga nembak kamu. Pasti kamu bertanya-tanya, apakah dia sebenarnya gak punya perasaan apa-apa sama kamu. Gak juga kok, seorang cowok itu kalau suka sama cewek juga gak akan langsung bilang kalau dia cinta sama kamu. Biasanya mereka punya beberapa alasan untuk gak bilang cinta cepat-cepat. Apa alasan mereka?

1.Masih ragu

Masih galau milih pacar

Mungkin aja dia masih ragu dengan perasaan dia ke kamu. Dia masih ragu apa itu cinta atau bukan. Biasanya cowok akan berpikir benar-benar sebelum dia menembak seorang cewek untuk dijadikan pacarnya. Apalagi, kalau dia pengen menjalani hubungan yang lebih serius.

Dia pastinya mempertimbangkan segala hal sebelum menyatakan cintanya ke kamu. Gak main asal nembak.

2.Masih menikmati fase PDKT

Masih menikmati masa-masa indah pdkt

Ada kalanya, seorang cowok butuh waktu yang lebih lama untuk melalui masa PDKT. Mereka butuh waktu yang lebih banyak untuk mengenal lebih jauh si cewek. Kalau memang udah waktunya si cowok akan nembak ceweknya, jadi untuk si cewek harus lebih bersabar lagi.

3.Masih suka tebar pesona

Masih suka nebar pesona sama banyak cewek

Gak bisa dipungkiri kalau salah satu alasan cowok gak juga menyatakan cintanya adalah karena dia masih suka tebar pesona sama cewek-cewek lain. Bisa jadi, bukan kamu aja yang sedang dia dekatin, tapi masih ada cewek-cewek lain yang sedang dia dekati.

4. Ada cewek lain

dia ternyata juga dekat dengan cewek lain

Mungkin aja dia masih ragu dengan kamu, dia ragu apa kamu mencintai dia juga seperti dia mencintai kamu. Mungkin juga ada cewek lain yang diluar sana sedang dia dekati, dan membuat dia binggung untuk memiliki kamu atau cewek lain itu yang dijadikan pacarnya.

5.Takut ditolak

takut kalau cintanya bakalan ditolak

Meskipun udah merasa dekat kali dengan cewek yang diincarnya, kadang cowok suka takut dan ragu untuk menembak cewek itu karena dia takut ditolak cintanya. Dia takut kalau cintanya akan berakhir bertepuk sebelah tangan.

Untuk itu mungkin dia menunda dulu untuk menyatakan cintanya pada cewek yang diincarnya, sebelum benar-benar tau bagaimana perasaan cewek itu pada dia.

Itulah beberapa alasan yang biasanya membuat cowok gak juga menyatakan cintanya sama cewek yang disukainya. Mungkin buat kamu yang cewek harus sedikit bersabar kalau sedang ada cowok yang PDKT sama kamu tapi gak juga nembak-nembak kamu sampai sekarang.

5 Alasan Kenapa Cowok Gak Segera Nembak Cewek yang Disukainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar