Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Tanda Kamu Terlalu Dikendalikan Pacar

Kalau punya pacar yang melindungi kamu dan perhatian banget itu memang asik banget. Tapi, kalau ini dan itu nggak boleh, harus begini begitu, menuruti apa yang dimau sama pacar kamu, jangan-jangan pacar kamu adalah orang yang suka mengatur-ngatur.


Kadang kamu nggak ngerasa kalau kamu sedang dikendalikan oleh pacar kamu. Makanya, kenali beberapa tanda-tanda berikut ini, berikut ini adalah beberapa tanda kalau kamu terlalu dikendalikan sama pacar.

1. Kehilangan Teman

Tanda yang pertama kalau kamu sedang dalam kendali pacar adalah ketika kamu mulai dijauhi dan kehilangan waktu bersama dengan teman-teman kamu. Padahal, meskipun udah punya pacar, kamu butuh waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan bareng dengan teman-teman, kamu butuh waktu untuk meluangkannya bersama teman-teman. Tapi, karena pacar terlalu mengendalikan kamu, kamu jadi mulai kehilangan teman-teman kamu dan waktu bersama mereka.

2. Diatur Oleh Pacar

Begini nggak boleh, begitu nggak boleh, kamu harus ngelakuin ini, ngelakuin itu. Nah, ini nih tanda kalau pacar kamu sedang berusaha untuk mengendalikan kamu. Ibarat kata kamu itu mobil dan dia adalah supirnya, dia bebas nyetir kamu kemana aja.

3. Sering Kontak

Sering kontak dan dosisnya lebih banyak. Hal ini bisa jadi salah satu cara dia untuk mengontrol dan memastikan kamu "aman" alias masih berada dalam kendali dia. Setiap langkah dan gerak-gerik kamu dia ingin tau dan kamu harus menghubungi dia sebelum pergi ke tempat yang ingin kamu tuju. Itu berarti dia ingin mengontrol kamu.

4. Sering buat kamu Merasa Bersalah

Salah satu cara yang paling sering digunakan oleh pacar untuk mengendalikan kamu adalah dengan cara membuat kamu merasa bersalah. Dia berusaha untuk pura-pura merasa kecewa dan membuat kamu merasa bersalah dengan apa yang kamu lakuin.

5. Kamu Merasa Terkurung

Tanda terakhir yang paling mudah untuk kamu sadari kalau kamu sedang dalam keadaan dikendalikan oleh pacara adalah kamu mulai merasa kamu nggak bebas lagi. Setiap gerak-gerik kamu dibatasi oleh dia, dan dia selalu ingin ikut kemanapun kamu pergi.

Nah, apakah kamu termasuk orang yang dikendalikan oleh pacar?

5 Tanda Kamu Terlalu Dikendalikan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown