Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Orang yang Sedang Jatuh Cinta

"Love is blind" itu adalah ungkapan yang cocok dan tepat untuk kita sematkan pada orang yang sedang jatuh cinta. Cinta memang kadang-kadang buat sebagian orang menjadi nampak konyol plus gila, yha namanya juga cinta itu buta kalau lagi kasmaran. Kadang juga orang yang sedang jatuh cinta sedikit melenceng dari realitas dan rasionalitas.


Nah, kalau kamu mau tau tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta, ini dia beberapa tanda-tanda yang biasanya ada pada orang yang sedang jatuh cinta.

Bertingkah konyol

Kalau kamu sedang jatuh cinta nih misalnya, jangan heran kalau kamu menemui diri kamu menjadi seorang yang konyol, dan agak sedikit gila waktu sedang jatuh cinta. Yang dimaksud disini dengan bertingkah konyol dan gila adalah, kamu bisa aja tiba-tiba nembak orang yang kamu cintai di depan umum, di depan semua orang tanpa ada rasa malu lagi, gila nggak tuh? yang uniknya, jatuh cinta itu bisa buat kamu nggak peduli lagi dengan pandangan orang, yang penting kamunya happy.

Berubah

Nggak cuma super hero aja yang bisa berubah, orang yang sedang jatuh cinta juga bisa berubah. Misalnya nih kamu, kamu mungkin nggak sadar kalau sedang jatuh cinta, kamu sedikit demi sedikit mulai berubah. Perubahan itu bisa berubah soal penampilan, gaya hidup, dan lain-lain deh pokoknya. Intinya kamu rela berubah menjadi seseorang yang beda untuk menarik perhatian dari orang yang kamu cinta.

Percaya Penuh

Ketika kamu sedang jatuh cinta, jangan heran kalau kamu lebih banyak percaya penuh dengan orang yang kamu cinta. Kamu akan melihat dia sebagai sesosok manusia yang paling baik yang pernah ada di dunia ini, dan kesannya bagi kamu dia nggak pernah ada salah. Sebenarnya ini berbahaya karena bisa aja jad trouble untuk diri kamu sendiri. So, biasa-biasa aja deh jangan kayak gini kalau kamu sedang jatuh cinta.

Kehilangan Teman

Hal ini nggak jarang terjadi sama orang yang sedang jatuh cinta. Coba aja deh kamu perhatiin orang yang sedang jatuh cinta, mereka akan lebih banyak fokus pada orang yang mereka cintai dan biasanya akan sering mengabaikan teman-temannya. Jadi, jangan heran kalau kamu sedang jatuh cinta, kalau sikap kamu kayak giti, kamu bisa aja kehilangan teman-teman yang berharga bagi kamu.

Kenali bagaimana tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta dan jangan sampai kalau kamu jatuh cinta melakukan hal-hal yang konyol dan rada-rada gila okeeeh? :D

Tanda-tanda Orang yang Sedang Jatuh Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar