Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

8 Karakteristik Orang yang Lahir Bula Oktober

Bulan oktober
Kamu tau gak kalau ternyata kita bisa melihat karakteristik seseorang itu dari bulan kelahirannya. Kalau kamu punya pacar atau gebetan yang lahir bulan oktober, kita akan membahasnya di artikel ini. Berikut ini ada beberapa karakter yang biasanya dimiliki oleh mereka-mereka yang lahir bulan oktober.

1. Romantis
Mereka yang lahir bulan oktober memang dikenal sebagai orang yang romantis. Gak heran kalau mereka sering terlihat menarik oleh lawan jenisnya. Hal itu karena mereka punya banyak trik yang hampir segudang untuk merayu lawan jenisnya.

2. Cinta damai
Kalau dalam menyelesaikan masalah mereka yang lahir bulan oktober gak suka pakai kekerasaan, mereka lebih suka menyelesaikan masalah yang sedang mereka hadapi dengan cara damai. Karena sifat mereka yang kayak gini mereka pun gak banyak punya musuh.

3. Optimis
Selain cinta damai, mereka yang lahir bulan oktober juga dikenal orangnya optimis banget. Mereka gak pernah kehilangan harapan dan terus berusaha untuk wujudtin impian mereka. Dan sifat mereka yang optimis itu biasanya juga menurlar untuk orang-orang yang ada disekitar mereka. Makanya, orang yang lahirnya bulan oktober itu punya potensi yang lebih untuk jadi seroang pemimpin. Gak cuma punya potensi untuk jadi seorang pemimpin, tapi menjadi seroang pemimpin yang hebat karena bisa memotivasi orang lain.

4. Matang secara emosional
Untuk mereka yang lahir bulan okteber, mereka punya kemampuan untuk mengendalikan emosi mereka dan gak mudah meledak-meledak. Mereka mata secara emosional, mereka gak mudah terpengaruh dengan suasana hati mereka yang sedang buruk dan lebih mengedepankan logika dalam menyelesaikan masalah bukan emosi.

5. Berkarisma
Sejak lahir mereka yang lahir bulan oktober udah dianugrahi kharisma yang besar. Dan hal itu menjadi daya tarik tersendiri buat orang-orang disekitar mereka.

6. Ramah
Mereka yang lahir bulan oktober gak cuma berkharisma, tapi mereka juga ramah dengan orang lain. Mereka gak cuma bersikap sopan, tapi juga selalu berusaha untuk membuat orang lain yang ada didekat mereka merasa nyaman saat bersama.

7. Bertanggung jawab
Kalau soal tanggung jawab jangan pernah meremehkan mereka yang lahir bulan oktober, karena mereka punya rasa bertanggung jawab yang tinggi terhadap hal-hal yang memang udah jadi tanggung jawab mereka.

8. Supel
Terakhir, mereka yang lahir bulan oktober dikenal sebagai orang yang ceria dan mudah untuk bersahabat dengan orang baru. Kepribadian mereka yang menarik juga membuat banyak orang ingin untuk berteman dengan mereka.

8 Karakteristik Orang yang Lahir Bula Oktober Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar