Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Karakteristik Cowok Berzodiak Aquarius


Kamu sedang dekat dengan cowok Aquarius? atau punya pacar yang zodiaknya Aquarius? Aquarius dilambangkan dengan seorang pemuda yang sedang menuangkan air kedalam tempayan. Orang yang punya zodiak Aquarius lahir pada tanggal 20 Januari sampai 18 Februari.

Untuk mengenal lebih jauh bagaiamana karakteristik cowok berzodiak Aquarius, kami punya paparannya buat kamu. Mau tau? yuuk disimak.

1. Suka perubahan
Cowok Aquarius itu bisa dengan cepat menerima perubahan. Maka dari itu, umumnya mereka yang zodiaknya Aquarius gak suka bertahan lama dengan satu hal. Eiitz, tapi kalau dalam hubungan beda ya, mereka itu termasuk orang yang setia begitu mereka berkomitmen dalam berhubungan.

2. Suka berterus terang
Kalau cowok Aquarius gak suka dengan sesuatu mereka langsung bilang. Mereka gak suka membohongi perasaan mereka sendiri. Dalam hubungan asmara dan persahabatan mereka juga dikenal dengan orang yang suka berterus terang.

3. Emosional
Cowok Aquarius juga bisa marah dan emosional, kalau ada yang mengkhianati kepercayaan yang mereka berikan. Ada saat-saat dimana mereka kuat dan ada juga saat-saat dimana mereka lemah. Semuanya tergantung dengan kondisi dan situasi yang mereka sedang hadapi. Makanya itu, cowok Aquarius itu biasanya suka mencari dukungan emosional dari cewek yang mereka cintai.

4. Ramah
Cowok Aquarius dikenal sebagai sosok yang ramah dan gak suka menyimpan dendam sama siapapun. Mereka juga suka menyapa orang lain dengan cara yang menyenangkan. Di satu waktu, kalau kamu pacaran dengan cowok Aquarius, dia gak cuma bisa jadi pacar buat kamu, tapi sekaligus bisa jadi teman terbaik untuk kamu.

5. Kreatif
Tingkat kreatifitas cowok Aquarius dikenal tinggi. Mereka juga kreatif banget kalau buat kejutan buat cewek. Cowok Aquarius bisa buat hal yang gak terduga-duga dan buat cewek jatuh hati sama mereka.

6. Terkadang mendominasi
Kalau mereka dikasih kebebasan penuh untuk mengambil keputusan, mereka akan mengambil semua keputusan sendiri. Kalau ada yang berusaha untuk mebatasi mereka, mereka gak akan segan-segan untuk melawannya. Itulah sifat negatif yang dimiliki oleh cowok berzodiak Aquarius.

7. Punya semangat yang tinggi
Cowok Aquarius itu terkenal punya semangat yang tinggi. Mereka juga punya banyak energi yang biasanya buat mereka tampak semangat selalu. Kalau mereka sedang ada masalah, mereka gak akan menampakkannya di wajah mereka.

Itulah karakteristik baik dan buruk yang dimiliki oleh cowok yang berzodiak Aquarius ;)

Yang nulis juga Zodiaknya Aquarius lho! wkwkwk :D

7 Karakteristik Cowok Berzodiak Aquarius Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar