Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Karakteristik Mereka yang Lahir Bulan Juli


Kamu punya gebetan atau pacar yang lahir bulan juli? Nah, untuk bisa kenal dia lebih dalam, kamu bisa mencari tau bagaimana karakteristiknya dari buln lahirnya. Berikut ini beberapa karakteristik yang dimiliki oleh orang yang lahir pada bulan juli.

1. Perhatian
Orang yang ulang tahunnya bulan juli itu terkenal punya sikap kepedulian yang tinggi sama orang lain. Dia juga biasanya dikenal sebagai orang yang bijaksana karena dia selalu merenungkan banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Orang yang lahir pada bulan juli juga dikenal memiliki tingkat kedewasaan yang lebih tinggi dari pada umurnya.

2. Sayang keluarga
Orang yang lahir pada bulan juli biasanya juga punya sifat yang protektif banget dengan orang-orang yang dia cintai, termasuk keluarga dan pacarnya. Dia gak mau ada hal buruk yang menimpa orang-orang yang dia sayangi dan selalu berusaha untuk menyenangkan hati mereka.

3. Berbakat
Mereka yang lahir di bulan juli terlahir sebagai orang yang memiliki bakat yang biasanya gak dimiliki oleh banyak orang, bakat mereka susah untuk disamai. Mereka juga memiliki kecintaan yang mendalam pada seni.

4. Motivasi
Untuk meraih tujuan hidupnya, orang yang lahir pada bulan juli memiliki motivasi yang besar. Mereka itu gak butuh motivator eksternal kayak uang atau status, untuk mendorong mereka mencapai kesuksesaan yang mereka inginkan. Mereka lebih bergantung sama faktor intrnsik kayak aktualisasi diri.

5. Simpati
Mudah banget untuk kita mendapatkan simpati dari orang yang lahir bulan juli, karena mereka punya hati yang lembut. Mereka bahkan gak bisa melihat orang lain menderita, apalagi orang yang dekat dengan mereka. Dalam hidup mereka yang lahir pada bulan juli, mereka gak cuma mengejar tujuan mereka sendiri, tapi juga mencoba untuk membawa cahaya ke dalam kehidupan orang lain.

6. Perfeksionis
Mereka yang lahir dibulan juli adalah sosok orang yang perfeksionis banget, dan mereka gak akan berhenti melakukan sesuatu pekerjaan kalau mereka belum puas dengan apa yang udah mereka lakukan. Semuanya harus mereka selesaikan dengan sempurna baru mereka bisa berhenti.

7. Menawan
Mereka yang lahir bulan juli punya kepribadian yang menarik dan hal itulah yang biasanya banyak membuat orang lain tertarik dengan mereka. Dan terkadang, hal itu bisa menjadi magnet bagi lawan jenisnya.

7 Karakteristik Mereka yang Lahir Bulan Juli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar