Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Apakah Pacar Kamu Pria Egois? Cek Ciri-ciri Pria Egois Disini!

Apakah Pacar Kamu Pria Egois? - Pada kenyataannya kisah cinta di kehidupan nyata nggak bisa selamanya indah kayak yang ada di film-film drama. Dan nggak semua wanita mendapat seorang pacar yang penyabar, mau mengerti, bisa diajak kompromi dan penuh dengan kasih sayang. Ada banyak wanita yang menyesal pernah berpacaran atau berhubungan dengan seorang pria yang egois.


Ada yang bilang kalau pria dan egois itu udah tercipta dalam satu paket jadi nggak bisa dipisahkan. Tapi, ada batas-batas egois bagi seorang pria. Yuuk kita kenali beberapa ciri-ciri pria yang memiliki sifat egois yang harus kita waspadai.

1. Mau menang sendiri

Pria seperti ini biasanya suka kalau dilihat baik dan hebat sama orang lain. Dia nggak pernah mau perduli dengan orang lain. Misalnya untuk mencapai sesuatu yang dia ingin kan, dia akan mehalalkan segala cara dan mengorbankan orang lain, termasuk orang yang dia cintai untuk mencapai tujuannya.

2. Tidak mau peduli

Biasanya cowok yang memiliki sifat egois yang besar akan selalu ingin dicintai tapi tidak pernah mau peduli dengan pasangannya. Dia selalu menuntut ini dan itu kepada pasanganya, tapi tidak akan pernah memberikan perlakuan atau balasan yang sama kepada pasanganya. Bahkan, pria yang seperti ini tidak pernah perduli kalau tindakan atau ucapannya menyakiti hati pasangannya.

3. Terlalu posesif

Posesif memang kadang penting, itu bisa jadi bukti kalau dia cinta sama kamu dan ingin melindungi kamu. Tapi, kalau udah posesif berlebihan itu cuma akan membuat wanita merasa tertekan dan nggak punya ruang gerak untuk menimati hidupnya. Lebih parahnya kalau pria posesif, tapi nggak mau di-posesif-i oleh pacarnya.

4. Ingin kamu Selalu di Sisinya Tapi..

Pria yang egoisnya udah parah banget biasanya selalu ingin pacarnya ada disamping dia. Terutama saat dia benar-benar membutuhkan kehadiran kamu. Biasanya dia ingin dimanjakan dan diperhatikan sama kamu sepanjang waktu. Tapi, waktu kamu sedang butuh banget perhatian dan bantuan dia, eh dianya malah menghilang dan ketika kembali nggak merasa bersalah sedikitpun.

Itulah dia kira-kira, ciri-ciri pria yang egois. Kamu harus hati-hati kalau mencari pacar, jangan yang egois!

Apakah Pacar Kamu Pria Egois? Cek Ciri-ciri Pria Egois Disini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Boomble TV Ajah

0 komentar:

Posting Komentar