Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Huruf Awal Namanya

melihat karakter cowok dari namanya
Orang bilang "apalah arti sebuah nama" eiitz siapa bilang? buktinya dari nama seseorang kita bisa lihat gimana karakter yang orang itu punya. Buat cewek-cewek khususnya, kali ini kami mau bagiin sedikit cara melihat karakter cowok melalui huruf awal namanya, jadi kamu bisa cek kira-kira karakter cowok yang sedang kamu suka karakternya gimana.

Mari kita mulai sekarang:
A: orangnya nggak romantis. Kalau sedang naksir sama satu cewek, dia akan mengejar cewek itu sampai dapat. orangnya juga tipe orang yang to-the-point, gak suka asih kode-kode. Kalau ada yang dia mau, dia langsung ngasih tau.

B: Tipe yang suka dengan hal-hal yang romantis. Tapi, orangnya juga bukan tipe cowok yang suka nembak cewek gitu aja. Dia biasanya kalau nembak cewek liat kondisi dulu, kalau kondisinya udah bener-bener pas baru deh dia nembak cewek yang dia suka. JAdi kalau kamu suka sama cowok yang kayak gini harus ektra sabar deh nunggu dia nembak, atau kamu punya solusi lain yaitu nembak duluan.

C: Dimata dia, cewek yang menarik dan gaul itu punya nilai plus. Selain itu, dia tipe cowok yang suka dipuji. Misalnya kalau kamu puji dia keren banget waktu main basket, pasti dia senang banget.

D: Tipe cowok yang kalau suka sama soerang cewek dia akan mengejar cewek itu mati-amtian dengan smengat '45. Dan kalau cewek yang dia suka jadi pacar dia, dia bakalan setia dan perhatian banget sama cewek itu. Dia juga termasuk cowok yang humoris. Tapi, sayangnya ada beberapa sifatnya yang agak jengkelin, yaitu sifatnya yang terlalu posesif dan gampang cemburu.

E: Tipe seorang pendengar yang baik tapi juga buruh didengar. TIpe cowok yang setia juga sih.

F: Isi yang ada dalam hati dan pikirannya penuh dengan hal-hal yang berbau romantis. Selai itu dia juga orang yang setia dan murah hati. Tapi, kalau soal mencari pacar dia punya selera yang tinggi.

G: Tipe cowok yang suka punya pacar cewek yang pinter dan lebih baik dari dia. Mungkin biar bisa buat dia mnejadi orang yang lebih pinter dan baik lagi, bisa jadi bisa jadi. Kalau tipe ini orangnya susah diajak PDKT.

H: Tipe cowok yang punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Tapi, kalau sedang PDKT sama cewek dia hati-hati banget. Dia suka sama cewek yang bisa buat dia semangat setiap waktu. Kalau kamu jadi pacarnya, dia akan dengan senang hati dan sabar mendengar semua keluhan kamu.

I: Tipe cowok pencari cinta. Orangnya suka ingkar janji, jadi siap-siap aja untuk dikecewain berkali-kali karena dianya suka ngingkarin janji.

J: Orang yang perlu diyakinkan selalu. Misalnya kamu cinta sama dia, Kamu harus meyakinkan dia bagaimanapun caranya kalau kamu benar-benar mencintainya. Baru deh kalau dia udah yakin kamu bakalan dapat perhatian dari dia, kalau nggak ya gak akan diperhatiin kamunya.

K: Tipe cowok yang pemalu, baik dan manis. Sangking manisnya, dia kadang gak sadara kalau kelakuan manisnya sama semua orang itu bisa buat jealous. Biasanya sering ribut dengan pacarnya kalau tipe cowok ini karena terlalu bersikap manis dan baik sama cewek lain yang salah mengartikan sikap dia.

L: Bagi dia pacar adalah segalanya. Apalagi kalau pacarnya itu cewek yang pinter. Dia cinta mati tuh sama cewek. Dia juga bakalan bersikap romantis banget dengan ceweknya itu.

M: Tipe yang tekun dalam urusan belajar dan pacaran. Dia suka berperan sebagai pemimpin. Jadi kalau kamu tipe cewek yang gak suka diatur-atur jangan pacar sama cowok ini, karena kamu bakalan sering diatur-atur sama dia.

N: Dari luar dia kelihatanya polos dan pemalu. Tapi, sola cewek dia punya standar yang tinggi untuk dijadiin pacar. Orangnya juga kritis dan nggak suka mengalah.

O: orang yang perhatian dan tau banget apa yang pacarnya mau. Tapi, dia juga pengen hal yang sama dengan apa yang dia kasih.

P: Punya penampilan yang oke dan pinter, dia adalah orang yang mementingkan reputasi dan imagenya didepan orang lain. Dia gak mau image dan reputasi yang udah dia bangun hancur.

Q: Tipe orang yang punya segudang aktivitas dan antusias dengan banyak hal. Agak sulit nih buat kamu-kamu yang mau ikut sepak terjangnya.

R: Dia gak peduli dengan penampilan fisik cewek, yang penting sama dia itu cewek yang nyambung kalau diajak bicara dan pinter. Kalau kamu termasuk dalam kategori itu kamu bisa jadiin dia pacar kamu.

S: Tipe yang perhatian dan pengertian banget. Dia senang banget kalau diromantisin.

T: Cowok yang punya imajinasi tinggi, romatis dan gampang banget jatuh cinta. Ketemu dengan cewek cantik yang bisa membuat kehidupan cintanya sesuai dengan imajinasinya membuat dia bahagia banget.

U: Waktu dia sedang jatuh cinta, dia kan melakukan hal-hal yang romantis untuk orang yang di cintai. Dia bakalan kasih banyak hadian dan perlakuannya yang gentleman banget.

V: Tipe cowok yang mencitai kebebasannya.Jadi dia butuh waktu yang lama untuk mencari seorang pacar. Dia suka dengan keadaan dia yang sendiri, dia merasa bebas dengan kesediriannya gak terikat.

W: Tipe orang yang gak bisa bilang "nggak". Dia juga bukan orang yang suka membohongi perasaannya. Kalau hatinya bilang iya tetap iya.

X: Tipe cowok yang punya daya tarik, menarik lawan jenisnya. Tipe orang yang mudah bosan juga kalau berhubungan, agak playboy sih orangnya.

Y: Orang yang butuh dukungan dari orang lain biar lebih semangat joss! Dia juga tipe orang yang kalau ada masalah langsung dihadapi, bukan orang yang kalau ada masalah malah lari.

Z: Orangnya gentleman dan romantis. Dia juga orangnya bisa menerima apa adanya pasanganya.

Melihat Karakter Cowok Berdasarkan Huruf Awal Namanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar