Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Cowok Baik yang Cocok Untuk Dijadiin Pacar

tanda cowok baik yang cocok dijadiin pacar
Kalau ada seorang cowok yang sedang dekatin kamu dan kamu masih bertanya-tanya apakah dia calon pacar yang baik untuk kamu atau nggak. Itu hal biasa, karena semua orang pasti butuh pertimbangan dulu sebelum mereka mulai berhubungan dengan orang lain. Berikut ini kami punya beberapa tanda cowok baik yang cocok untuk dijadiin pacar untuk kamu:

1. Komunikatif
Seorang cowok yang komunikatif punya banyak hal menarik yang bisa dia ceritain dan pastinya gak bakalan buat kamu bosan kalau sedang berkencan dengan dia. Dan yang paling penting dia selalu ingin memahami kamu dan begitu juga sebaliknya dengan dia.

2. Perhatian
Dia selalu memberikan perhatiannya kepada kamu. Sampai-sampai dia tau setiap detail perubahan yang ada dalam diri kamu, karena dia selalu memperhatikan kamu. Dia tau kapan situasi kamu sedang senang atau sedih tanpa perlu kamu bilang. Dia bisa melihat dari raut wajah atau mata kamu. Dia akan berusaha lebih untuk menjadi yang terbaik untuk orang yang dia cintai.

3. Tertarik sama hidup kamu
Dia selalu tanya apa yang udah kamu laluin seharian setiap hari dan akan dengan senang hati mendengar cerita kamu seharian dengan aktivitas kamu. Dia selalu tertarik dengan apa yang udah kamu lakuin dan kerjakan seharian. Itu bukti kalau dia cinta sama kamu.

4. Membuat kamu jadi lebih baik lagi
Dia gak pernah membuat kamu menjadi orang yang lebih buruk dengan kehadirannya disamping kamu. Tapi dia membuat perubahan-perubahan yang ada dalam diri kamu ke arah yang lebih baik lagi. Dia selalu memotivasi kamu untuk menjadi orang yang lebih baik lagi setiap harinya. Tentunya, dia pasti membuat kamu akan merasa lebih bahagia.

5. Meluangkan waktu untuk kamu
Gak peduli seberapa sibukpun dia atau seberapa banyak pekerjaannya yang harus dia selesaikan secepat mungkin, dia akan meluangkan waktunya untuk kamu. Dia bahkan rela habisin waktu istirahatnya buat kamu.

6. Menghormati dan menghargai kamu
Sebagai seorang cewek kamu akan dijaga dan dilindungi sama, dia gak akan berani bersikap macam-maca sama kamu karena dia menghormati kamu sebagai wanita layaknya ibunya sendiri. Dia pun selalu menghargai apapun yang udah kamu kasih dan lakuin untuk dia.

7. Punya tujuan hidup
Dia punya tujuan dalam hidupnya, gak cuma bergantung dengan orangtuanya. Dia punya pandangan hidup yang jelas. Dia akan berusaha dan memberikan masa depan yang baik dengan tujuan dan planing yang udah dia susun.

8. Tidak berusaha mengontrol kamu
Dia memberika kepercayaan penuh sama kamu dan nggak pernah berusaha untuk mengontrol kamu harus begini, ngak boleh begitu dan sejenisnya. Dia yakin kalau kamu bajalan bisa jaga dan kontrol diri kamu sendiri tanpa perlu dikontrol oleh orang lain ataupun dia.

Nah, itu dia tanda-tanda cowok yang baik yang cocok banget kalau kamu mau jadiin dia sebagai pacar. Dijamin deh kalau kamu punya pacar yang kayak itu hidup kamu bakalan bahagia banget hehehe

Tanda-tanda Cowok Baik yang Cocok Untuk Dijadiin Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar