Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Cewek Mulai Jatuh Cinta Sama Sahabat Cowok

cewek suka sama sahabatnya sendiri
Gak sedikit hubungan yang awalnya berstatus sahabatan menjadi pacaran. Tapi, kebanyakan dua orang sahabat yang berbeda jenis itu gak sadar kalau diantara mereka berdua ada salah satu dari mereka yang memiliki perasaan lebih dari seorang sahabat.

Biasanya kejadian kayak gini seringnya terjadi sama cewek, biasanya kalau cewek gak sadar kalau ternyata dia sedang jatuh cinta dengan sahabat cowoknya. Jadi kami kasih tau beberapa tanda kalau cewek sedang jatuh cinta sama sahabat cowoknya berikut ini:

1. Mulai sering rindu
Kamu sering jalan dengan dia dan sering menghabiskan waktu bersama baik itu waktu kamu sedang sedih ataupun senang. Terus giliran gak ketemu bawaannya rindu alias kangen. Kangennya itu lebih dari kangen kepada seorang sahabat. Kamu pengennya selalu sama dia, kalau jauh bawaannya kangen melulu. Berarti kan ada "something" pada diri kamu, kayak perasaan mulai jatuh cinta gitu sama dia.

2. Sering kirim SMS
Kamu mulai sering sms dia, kalau sahabatan biasanya paling kalau smsan curhat atau hal penting lainnya. Tapi, kalau ini kamu mulai sms-an sama dia cerita tentang hal-hal yang sebenarnya gak penting dan kamu merasa seperti senang kalau udah berbalas-balas sms dengan dia. Parahnya, kamu sampai menunggu sms dari kamu dia balas. Kalau smsnya telat dibalas kamu mulai merasa resah dan gelisah.

3. Kalau teleponan lama
Selain sering sms-an sama dia, kamu mulai sering teleponan dengan dia sampai habis pulsa dan waktu berjam-jam setiap harinya. Meskipun sebenarnya kamu telepon dia itu kamu gak punya sesuatu hal yang penting-penting banget untuk dibicarain. Kamu pun mulai merasa nyaman bicara dengan sidia dan curhat berbagai hal.

4. Selalu bersama
Kamu dan dia itu udah kayak pranko, kamu gak bisa lepas lagi dari dia. Dimana ada dia kamu selalu ada disamping dia. Kamu selalu sama-sama dia mulai dari pagi sampai malam, itu tandanya kamu udah mulai suka sama dia.

5. Teman-teman mulai komentar
Tiba-tiba teman kamu pada bilang kalau kamu sama dia cocok banget kayak orang yang sedang pacaran. Kamu sih bisa aja ngelak kalau dikomentarin gitu sama teman kamu. Tapi, diam-diam kamu dalam hati kamu mulai suka sama dia. Biasanya percikan asmara itu yang pertama kali sadar adalah teman sekitar kita, kitanya gak sadar-sadar kali.

6. Lebih perhatian ke dia
Tiba-tiba kamu menjadi orang yang lebih perhatian, mungkin kamu menjadi orang yang lebih perhatian dari pada emaknya sendiri. Itu tandanya kamu mulai suka sama dia. Tapi, biasanya kamu menampik anggapan kalau kamu suka sama dia karena ya itukan cuma sebatas perlakuan sahabat ke sahabatnya.

Nah, itu dia beberapa tanda kalau cewek udah jatuh cinta sama cowok yang adalah sahabatnya sendiri. Kira-kira kamu ada bersikap kayak gini gak sama sahabat kamu? kalau iya berarti ...

Tanda-tanda Cewek Mulai Jatuh Cinta Sama Sahabat Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. LegendaQQ.Net

    Pilihan Terbaik Untuk Permainan Kartu Sang LEGENDARIS !!!
    Min Depo 20Rb !!!
    Kartu Para Sang LEGENDA !!!
    WinRate Tertinggi !!!


    Kami Hadirkan 7 Permainan 100% FairPlay :

    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online

    Fasilitas BANK yang di sediakan :

    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon

    Tunggu apalagi Boss !!! langsung daftarkan diri anda di Legenda QQ

    Ubah mimpi anda menjadi kenyataan bersama kami !!!
    Dengan Minimal Deposit dan Raih WD sebesar" nya !!!

    Contact Us :
    + live chat : legendapelangi.com
    + Skype : Legenda QQ
    + BBM : 2AE190C9

    BalasHapus