Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Inilah Tipe-tipe Jomblo di Dunia Nyata yang Perlu Kamu Ketahui

jomblo!
Jumlah cowok dan cewek di Indonesia itu bisa dibilang cukup banyak. Tapi, kenapa populasi jomblo di Indonesia kian hari kian bertambah.

Apakah jomblonya seorang cewek atau cowok itu karena mereka gak laku? gak juga, ada berbagai alasan dari mereka yang jomblo untuk setia menjomblo sampai saat ini.

Berikut ini ada beberapa tipe jomblo yang harus kamu ketahui didunia ini:

1. Jomblo Prinsip
Tipe jomblo kayak gini berprinsip kalau punya pacar itu cukup satu untuk selamanya. Dia gak mau tuh pacaran sana pacaran sini, putus sama ini putus sama itu. Jadi, dia puya prinsip mending jomblo dulu sebelum dapat pasangan yang pas untuk diajak berhubungan yang serius.

2. Jomblo Cakep
Tipe kayak gini biasanya suka banget pilih-pilih orang yang mau dipacarinnya. Karena punya wajah yang cakep, dia juga pengen punya pacar yang cakep juga alias selevel.

Tapi, ada juga sih jomblo cakep yang gak kayak gitu, ada juga mereka yang tipe jomblo cakep sebenarnya menunggu seseorang yang berani mendekati dia, gak takut dekatin dia karena dianya cakep. Yang penting dia itu percaya diri dan berani untuk dekatin si tipe jomblo cakep ini.

3. Jomblo Aktivis
Orangnya itu sibuk banget, aktivis dimana-mana, mulai dari aktivis lingkungan, aktivis politik, sampai dengan aktivis single alias aktivis jomblo.

Tipe jomblo yang kayak gini, milih menjomblo karena dia ingin mengabdikan dirinya pada bidang yang dia sukai. Dia lebih suka menghabiskan waktunya dengan mengikuti kegiatan yang berbau aktivis dari pada mengahbiskan waktu untuk pacaran yang menurut dia gak penting. Tipe Jomblo gini biasanya banyak sih yang suka, tapi sayang dianya gak mau pacaran dulu.

4. Jomblo Sibuk
Hampir sama sih kayak tipe Jomblo aktivis, tapi tipe jomblo ini bedanya dia lebih banyak sibuk dengan kegiatan pribadinya, bisa jadi main bola bareng temannya atau main PS bareng temannya, kerja bisa juga, pokoknya dia lebih sibuk dengan kegiatannya sendiri dan dia pikir hal itu lebih penting dari pada pacaran yang asik jalan berduan sama cewek melulu.

Sebenarnya, tipe jomblo kayak gini pengen juga sebenarnya punya pacar, tapi karena dia sibuk banget, dia takut kalau nantinya dia gak punya waktu untuk pacaran karena terlalu sibuk dengan kegiatan-kegiatannya.

5. Jomblo Geografis
Yang masuk dalam tipe jomblo ini sebenarnya adalah mereka yang sedang menjalani hubungan pacaran jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Kan mereka punya pacar kenapa disebut jomblo? Jadi ginih, mereka tuh dipisahkan oleh jarak yang bisa jadi jauh misalnya antar pulau, berbeda geografis pokoknya, sama aja kayak gak ada pacar donk? alias jomblo donk?

Nah, bedanya jomblo yang tipe ini nasibnya lebih miris. Kalau tipe jomblo yang lain malam minggu masih bisa keluar hang out bareng teman, tapi tipe jomblo geografis ini malam minggu dia harus setia dengan handphonenya dirumah sendiri dan pacaran lewat telepon sama pacarnya gak kemana-mana. kasian!

6. Jomblo Terselubung
Biasanya tipe jomblo yang kayak gini, gak perah ngaku kalau dia itu sedang jomblo saat ini. Dianya bilang sih dia punya pacar dan sedang menjalani hubungan LDR gitu. Padahal itu cuma alasan dia aja biar gak keliatan jomblonya.

Tipe jomblo ini adalah tipe yang takut kalau dia ketahuan jomblo, jadi dia menyembunyikan status jomblonya dengan suka ngaku-ngaku punya pacar gitu padaha nggak.

7. Setengah Jomblo
Tipe setengah jomblo ini adalah tipe jomblo yang sebenarnya punya gebetan, tapi dia gak nembak-nembak juga gebetannya itu sampai sekarang. Kalau boleh dibilang tipe ini adalah si PEMBERI HARAPAN PALSU, dia suka dengan gebetannya sampai-sampai dia gak bisa hidup kalau gak ada gebetannya.

Tapi, dia orangnya gak suka dengan komitment, jadi dia selalu cari orang yang bisa dia jadiin TTM-an doank. Setengah jomblo kan dianya?

Jadi, itu dia tipe-tipe jomblo yang ada didunia ini. Kalau kamu seorang jomblo, tipe jomblo yang seperti apa sih kamu diantara ketujuh itu?

Inilah Tipe-tipe Jomblo di Dunia Nyata yang Perlu Kamu Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar