Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Fakta Mengejutkan Tentang Pria yang Berselingkuh

Siapa sih yang mau diselingkuhin? nggak ada lho! diselingkuhin itu adalah hal yang paling menyakitkan, bagi pria ataupun wanita. Dalam hidup yang saat ini didukung dengan fasilitas bersosialisasi yang tinggi, peluang yang diciptakan untuk seseorang berselingkuh juga semakin besar.


Selingkuh tetaplah selingkuh, sebuah bentuk pengkhianatan yang nggak bisa ditolerir oleh sebagian besar orang. Tapi, beberapa fakta tentang pria yang berselingkuh berikut ini bisa sedikit mengejutkan kamu.

Fakta 1: Pria berselingkuh karena memutuskannya sendiri

Seorang pria selingkuh pasti punya sesuatu yang nggak disukai dari pasangannya. Tapi apapun itu, nggak bisa dijadikan sebagai alasan untuk berselingkuh. Pria berselingkuh bukan karena orang lain yang memaksa atau karena pasangannya. Tapi, karena kemauan dia sendiri, dia memutuskan sendiri untuk berselingkuh.

Fakta 2: Perselingkuhan bisa memperbaiki suatu hubungan

Perselingkuhan nggak selalu menjadi akhir dari sebuah hubungan. Justru dari hubungan terlarang ini, bisa jadi salah satu penguat sebuah hubungan. Kadang pria suka mencoba sesuatu yang lain sampai akhirya dia sadar kalau ternyata dia membutuhkan apa yang udah dia miliki, daripada apa yang dia inginkan.

Fakta 3: Wanita seringkali mengetahui bila pasangannya berselingkuh

Wanita selalu bisa menyadari kalau pasangannya berselingkuh dibelakangnya. Perubahan sekecil apapun pada seorang pria pasti bisa tercium oleh wanita yang mencintainya. Pria mungkin bisa mengenali kalau ada seseorang pria yang sedang mendekati pasangannya. Tapi, wanita lebih bisa mengetahui kalau ada wanita lain yang sedang dipacari oleh pria yang ia cintai.

Fakta 4: Perselingkuhan oleh lelaki, seringkali berhubungan dengan wanita yang dekat dengannya dibandingkan dengan orang asing.

Nggak semua wanita yang menjadi simpanan pria adalah wanita yang nakala. Justru kebanyakan ada yang dekat dengan pria itu. Contohnya biasanya yang menjadi selingkihannya adalah perempuan yang jadi sahabatnya, rekan kerja atau wanita yang dekat dengannya lainnya. Bisa juga wanita yang menjadi selingkuhannya itu adalah teman dari pacarnya sendiri.

Kalau bisa setia, kenapa harus selingkuh? Jadi orang yang setia itu lebih keren dan oke, dari pada menjadi peselingkuh. Say no to selingkuh! hehehe

4 Fakta Mengejutkan Tentang Pria yang Berselingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown