Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Tanda Kalau Kamu Udah Berhasil Move On 100% dari Mantan

move on dari mantan itu wajib
Kamu udah putus dengan pacar dan udah berusaha untuk move on, kira-kira kamu udah move on 100% apa belum ya? kalau kamu mau tau coba cek di bawah ini, kalau kamu udah merasa kayak yang dibawah ini berarti kamu udah berhasil move on 100%

1. Gak canggung lagi
Misalnya tiba-tiba ketemu di jalan dengan mantan, kamu udah gak ada perasaan canggung lagi, kamu udah biasa aja, kamu menganggap dia cuma sebagai teman dan kamu gak ada perasaan marah atau kesala sama sekali sama dia.

2. Gak berharap si dia kembali
Kamu gak pernah bayangin gimana kalau balikan lagi sama si mantan. Kamu udah gak berharap apa-apa lagi sama dia, dia udah jadi mantan, jadi "loe gue udah end" gitu. Kamu percaya kalu dia memang bukan yang terbaik untuk kamu.

3. Gak galau karena lagu romantis
Kalau dulu pas baru putus sama mantan masih galau kalau dengerin lagu romantis, tapi sekarang udah enggak. Kamu cuma menganggap itu cuma sebuah lagu, gak lebih. Meskipun lagu itu adalah lagu favorit kalian dulu waktu pacaran.

4. Kamu gak kebertan kalu dia sama yang lain
Pas kamu tau kalau ternyata dia udah sama yang lain, kamu biasa aja dan malah bahagia karena dia udah bisa bahagaia sama yang lain. Gak ada lagi perasaan cemburu ataupun usaha untuk merebut dia dari pacar barunya.

5. Kamu mulai jatuh cinta sama orng lain
Kamu mulai lagi jatuh cinta dengan orang lain, gak ada lagi bayang-bayang mantan dalam pikiran kamu dan kamu siap untuk memulai hubungan yang baru.

6. Gak kangen lagi sama dia
Kalau dia dulu selalu menjadi orang yang selalu kamu rindukan, sekarang udah enggak. Kamu gak ada perasaan kangen sedikitpun sama dia kayak pas dulu kamu dengan dia pacaran.

7. Udah bisa maafin kesalahan-kesalahan dia
Waktu dulu pacaran mungkin dia punya banyak salah dengan kamu dan kamu udah mulai bisa memaafkan semua kesalahan yang di buat ke kamu.

Jadi itu dia tanda kalau kamu udah berhasil move on 100%, apa kamu udah berhasil move on kalau membaca dari uraian diatas tadi? ditunggu komennya eaaaa :D

7 Tanda Kalau Kamu Udah Berhasil Move On 100% dari Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar