Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Hal yang Dilakukan Cowok Ketika Putus Cinta

Sebagai seorang cewek, mungkin kamu harus banyak belajar dari cowok kalau masalah tentang hubungan asmara. Memang sih kalau kita lihat-lihat karakter cowok dan cewek itu berbeda, apalagi sifat-sifatnya.


Kalau pacaran, cowok selalu nampak rileks dan santai menjalaninya, bahkan meskipun putus dan patah hati cowok masih bisa terlihat kuat dan tegar. Nah, hal ini yang perlu kita pelajari, jangan dikit-dikit kerjaannya galau aja kalau udah putus sama pacaranya.

Berikut ini ada beberapa cara yang biasanya dilakukan cowok waktu putus dan patah hati, dan buat cewek bisa dijadiin pelajaran nih.

1. Milih santai dan diam
Cowok cenderung lebih santai menanggapi hal-hal yang berbau perasaan, beda dengan cewek. Cowok juga manusia biasa lho! kalau putus atau patah hati juga terluka sama kayak cewek, tapi mereka lebih memilih untuk diam, nggak mengungkapkan perasaan sedih yang dia miliki terang-terangan kayak cewek. Kalau putus cinta, cowok nggak akan bergalau ria dan larut dengan perasaan patah hatinya. Cewek kan biasanya kalau putus cinta jadi suka melo drama gitu, tapi cowok nggak gitu, kamu perlu belajar tentang hal ini pada cowok. Bersantai dan melakukan hal-hal yang menyenangkan lebih baik dari pada galau karena putus cinta.

2. Mendekati Banyak Gadis
Ini adalah salah satu hal yang dilakukan cowok kalau sedang patah hati, tapi sebaiknya kamu nggak perlu mencontoh hal yang satu ini. Cowok memang lebih mudah move on dari pada cewek, kalau putus cinta. Yha, salah satu caranya mudah move on yang dengan cara mendekati banyak cewek yang dia suka. Biasanya hal itu dilakukan untuk mengobati hatinya yang sedang terluka.

3. Hang Out Dengan Teman-temannya
Berbeda dengan cewek yang biasanya kalau udah putus cinta, galau dan menyendiri. Dan terkadang cewek juga suka merenungi apa yang membuatnya bisa sesedih itu karena cinta. Berbeda dengan cowok yang biasanya kalau udah putus cinta, nggak mau dibuat galau dengan kenangan manis dengan mantannya. Dari pada dibuat galau dengan perasaan dia, lebih baik menghabiskan waktu untuk hang out bareng teman. Dia akan melakukan aktivitas yang bisa menyibukkan dirinya sehingga lupa kalau dia baru aja putus cinta.

4. Melampiaskan Pada Kesibukan
Seperti yang udah dijelaskan pada poin diatas, salah satu hal yang dilakukan cowok untuk bisa membuat hatinya yang terluka bisa terobati sedikit, dia memilih untuk menyibukkan dirinya. Bisa dengan cara hang out bareng teman-teman cowoknya atau dengan menyibukkan bekerja. Yang pasti, hal itu bisa membuatnya melupakan sejenak rasa sakit hatinya karena baru aja putus cinta.

Hal-hal yang seperti ini sebenarnya ada bagusnya untuk kamu contoh dari cowok, jangan terlalu melo drama dan galau hebat cuma karena putus cinta, oke ladies? :D

4 Hal yang Dilakukan Cowok Ketika Putus Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'