Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Sifat Cowok yang Paling Nyebelin dan Bikin Bete

Sama juga kayak cewek, cowok bisa juga jadi makhluk yang paling menyebalkan di dunia. Mereka kadang sulit untuk dimengerti, kadang mereka bersikap manis dan membuat hati berbunga-bunga, kadang juga mereka bersikap menyebalkan dan bikin kita bete.


Nah, dari beberapa pengalaman nih, ada beberapa sifat cowok yang paling menyebalkan dan sering buat kita bete.

Merasa Paling Keren Sedunia

Di waktu-waktu tertentu kadang ada dimana cowok merasa kalau dirinya paling segala-segalanya, dia merasa kalau dia paling hebat, pintar dan keren sedunia. Biasanya kalau udah kayak gini nih, dia bisa meremehkan orang lain banget. Bagi dia, dia adalah orang yang paling-paling deh pokoknya, yang lain nggak ada apa-apanya.

Nggak Mau Minta Maaf

Harga diri cowok katanya bisa tinggi lebih tinggi dari langit, dan mungkin aja itu benar, coba deh kamu liat cowok-cowok yang kamu kenal apa mereka sering minta maaf kalau mereka melakukan kesalahan? ada sih mungkin beberapa. Tapi, kebanyakan enggak. Bagi seorang cowok, minta maaf itu sama aja dengan menjatuhkan harga dirinya sendiri. Padahal minta maaf adalah hal yang dilakukan oleh pemberani, pemberani yang berani mengakui kesalahannya dan minta maaf secara gentle.

Boros Untuk Gadget

Kamu mungkin pernah liat kalau cowok-cowok disekitar kamu mereka suka banget beli gadget baru, misalnya kayak smartphone, Playstation atau yang sebangsa itulah. Tapi, untuk pakaian mereka, mereka sama sekali nggak pernah peduli. Cowok sering nggak peduli dengan celana jeleknya yang udah dipakain sampai bertahun-tahun. Dia lebih milih beli gadget baru dari pada pakaian untuk digunakannya.

Cuek dan Nggak Peka Pada Perasaan Cewek

Hal ini yang paling banyak dikeluhkan oleh cewek pada cowok. Yha, cowok memang makhluk yang cuek dan nggak peka dengan perasaan cewek, tapi masak ada cowok yang nggak pekanya sampai nggak ketulungan kayak misalnya, dia lebih memilih nonton bola dari pada perhatiin ceweknya yang lagi sedih. Nyebelin banget kan?

Sering nggak Sopan Membicarakan Cewek

Coba deh kamu liat perkumpula cowok-cowok, biasanya mereka itu suka banget membicarakan hal-hal yang nggak sopan tentang cewek, bisa tentang betuk tubuh ceweklah sampai dengan bentuk dada dan pakain. Cowok memang kadang-kadang ngeres sedikit otaknnya kalau udah gabung dengan teman-teman cowoknya dan itu nyebelin banget!

5 Sifat Cowok yang Paling Nyebelin dan Bikin Bete Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'