Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Sikap Cewek yang Jadi Penyebab Cowok Selingkuh

selingkuh!
Semua orang sebenarnya gak ada yang kalau selingkuh itu punya "niat". Kalau terjadi perselingkuhan, jadi gak sepenuhnya salah pasangan yang selingkuh atau orang ketiga yang jadi selingkuhan pasangan kamu. Perselingkuhan bisa aja terjadi karena macam-macam penyebabnya, termasuk sikap kamu yang sebagai pasangan mungkin kurang baik atau kurang perhatian dengan pasangan kamu.

Berikut ini adalah sikap-sikap yang harus kamu hindari kalau kamu gak mau pacar atau pasangan hidup kamu selingkuh dari kamu.

1. Suka marah-marah
Jangan pernah suka marah-marah dengan pacar. Apalagi kalau kamu marah-marah gak jelas sebabnya. Mungkin hal itu bisa membuat pacar kamu merasa gak nyaman dan bisa jadi kalau dia mulai gerah dengan kamu dia bakalan ninggalin kamu atau nyelingkuhin kamu.

2. Posesif
Sikap posesif membuat seseorang gak nyaman dengan hubungan yang sedang dia jalani. Jadi kamu harus mengurangi sikap posesif kamu. Semua orang pengen punya kebebasan mereka sendiri, gak ada orang yang suka kalu dikekang-kekang. Meskipun dia adalah pacar kamu bukan berarti kamu berhak atas segala hal yang ada pada diri dia.

3. Terlalu Banyak Menuntut
Mungkin kamu gak pernah sadar kalau kamu terlalu menuntut banyak hal pada pacar kamu, misalnya perhatian yang lebih dari dia terhadap kamu. Kebanyakan cowok merasa gak nyaman dengan sikap cewek yang suka terlalu banyak menuntut. Jadi, jangan pernah menuntut dia untuk begini atau begitu yang seperti kamu mau.

4. Gak Suka dengan Teman-temannya
Ada sebagaian cewek yang biasanya suka ngelarang pacarnya untuk bermain atau nongkrong dengan temannya. Mungkin kamu gak suka kalau pacar kamu lebih banyak ngabisin waktu dengan temannya dari pada dengan kamu. Jadi, kamu gak suka dengan teman-temannya. Solusinya bukan dengan bilang langsung dengan dia kalau kamu gak suka dengan teman-temannya atau cemburu dengan sikap "lebihnya" dengan teman-temannya. Tapi, bicakan baik-baik dan pikirkan dengan matang-matang kalimat yang akan dikatakan jangan nantinya malah menyakiti hati pacar kamu.

5. Terlalu Banyak Mengritik
Dia bukan anak kecil lagi, jadi kamu gak perlu terlalu banyak mengkritik dia kalau dia melakukan hal-hal yang dia sukai, meskipun itu terlihat gak penting, misalnya seperti bermain game dengan temannya. Kalau kamu terlalu banyak mengkritik apa-apa yang dia lakuin, bisa jadi dia merasa gak nyaman dan berpaling pada cewek lain.

Kesimpulannya, kenyamanan pacar kamu bersama kamu harus benar-benar kamu jaga. Karena kalau dia mulai gak nyaman dengan kamu, bisa jadi dia akan berpaling ke cewek lain.

5 Sikap Cewek yang Jadi Penyebab Cowok Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar