Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Cara Menghadapi Cewek yang Lagi Ngambek

Cewek ngambek
Ribet banget deh kalau udah harus berurusan sama cewek yang lagi ngambek. Kalau udah gak cinta dan gak ada perasaan apa-apa lagi bodo amat! tapi kalau sebaliknya? yha harus buru-buru baikan sebelum dianya entar minta putus. Mau baikan? gimana caranya? kami punya caranya

1. Rayu dia
Kalau yang namanya cewek itu paling gak tahan dengan yang namanya rayuan cowok. Meskipun mereka tau itu gombal dan cuma omongannya cowok doank yang manis, mereka tetap akan terklepek-klepek kalau dirayu sama cowok apalagi dengan gombalan maut yang kita punya.

Coba pakai kata-kata kayak "Ah, emang yang pada dasarnya kamu itu cakep, mau marah atau senang cakepnya gak berubah tetep" atau "kalau lagi ngambek atau ketawa kamu itu tetap aja ngegemesin ya". Mungkin itu bisa membantu kamu membuatnya merasa melayang dan gak ngambek lagi sama kamu.

2. Ajak bercanda
Dianya lagi ngambek kok diajak becanda? yaelah kenapa gak? kan kalau kamu bisa buat dia ketawa dengan lawakan dan cadaan kamu mungkin dia bisa gak ngambek lagi sama kamu. Soalnya, konon katanya, ketawa itu adalah "obat" yang bisa mengikis rasa kesal lho!

3. Sogok pakai hadiah
Kalau memang cinta, kalau sedikit berkorban misalnya uang untuk beliin dia hadiah biar gak ngambek lagi kayaknya gak apa-apa deh. Kan juga demi menjaga hubungan yang sedang kamu jalani biar gak putus ditengah jalan karena dianya ngambek tiba-tiba minta putus.

Sebenarnya, hadiahnya gak perlu barang-barang yang mahal, murah pun jadi, tapi harus ada maknanya yang dalem dari hadiah itu. Kamu bisa coba kasih dia bunga, cokelat atau boneka gitu. Waktu kasih hadiahnya juga jangan kasih dengan cara yang biasa. Gunakan cara yang romantis biar hatinya meleleh heheh

4. Bawa jalan-jalan
Kalau beberapa cara diatas yang udah kita sebutin tadi gak mempan untuk mengatasi ngambeknya dia. Kamu bisa coba ajak dia untuk jalan-jalan ketempat yang dia suka. Misalnya kayak nonton film romantis di bioskop atau kencan di cafe tempat pertama kali kalian jadian.

Kan pas jalan-jalan pasti habisin waktu berjam-jam. Pastinya dia gak bakalan ngambek berjam-jam dan gak ngomong apa-apa kan sama kamu? pasti dia dikit demi sedikit bakalan udahan ngambeknya.

5. Tinggalin pergi dulu
Kalau tipe cewek kamu itu tipe cewek yang keras kepala dan gak mau ngalah, yaudah tinggalin aja dulu dia sebentar kalu dia ngambek. Sok cuek dan sok balik marah aja, buat kamu seakan-akan kamu itu kecewa sama sikap dia. Terus akhirnya dia sendiri yang bakalan nyamperin kamu minta maaf dan gak ngambek lagi.

Tapi hati-hati, cara yang terkahir ini bisa jadi bumerang bagi kamu sendiri. Bisa jadi kamu ninggalin dia, dia bakalan minta putus dan gak mau ketemu sama kmau lagi selamanya.

Nah, gimana? udah tau kan gimana caranya menghadapi cewek yang lagi ngambek?

5 Cara Menghadapi Cewek yang Lagi Ngambek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar