Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Empat Godaan Dalam Hubungan Cinta

godaan cinta

Namanya cinta, pasti ada banyak godaan didalamnya. Tapi, karena adanya godaan cintalah beberapa orang bisa membuktikan cinta sejatinya pada pasangannya. Terkadang ada juga beberapa orang yang nggak bisa menahan godaan cinta dan membuatnya nggak mampu mempertahankan hubungannya.

Godaan dalam cinta bisa datang kapan aja, dimana aja, dan sama siapa aja. Berikut ini adalah beberapa godaan cinta yang sering datang dalam hubungan asmara, yang harus wajib kamu waspadai.

1. Harta
Uang yang juga termasuk dalam kategori harta menjadi daya tarik sendiri bagi banyak orang. Dengan uang kita bisa membeli apapun di dunia ini. Termasuk hati seseorang. Uang bisa jadi godaan dalam berbagai hal. Kemapanan biasanya menajdi salah satu kriteria seseorang untuk mencari pasangan. Banyak orang yang mencari pasangan yang udah mapan dan memiliki harta yang banyak, tanpa peduli tentang cinta.

Kadang, karena harta sebuah hubungan juga bisa hancur. Bisa aja karena terlalu banyak mengejar uang dalam bekerja, seseorang akan menghabiskan banyak waktunya untuk mengejar uang. Tanpa perduli ada orang yang membutuhkan kasih sayang mereka. Tolong diingat ya, kebahagian dan kasih sayang nggak bisa dibeli sama uang.

2. Tahta
Nggak perlu emmbayangkan jauh-jauh kayak pria yang keuturunan raja atau putri dari kerajaan. Bisa aja kamu pengen naklukin pria yang dia adalah bos geng atau ketua himpunan di kampusnya. Kharisma, itu yang biasanya membuat seseorang banyak tertarik dengan orang yang memiliki tahta.

Kadang hal yang seperti ini yang membuat kita nggak dari diri dia yang sebenarnya, tapi cuma dari status dan kedudukannya aja. Cintailah seseorang dengan tulus, bukan dengan embel-embel status yang melekat pada dirinya.

3. Bertemu Mantan
Biasanya ada beberapa orang yang masih susah move on dari mantan meskipun udah menjalin hubungan yang baru dengan pacarnya. Kadang, mantan jadi godaan sendiri. Apalagi mantannya masih sering kasih sinyal kalau dia mau balikan lagi dengan kamu. Sering dibuat galau karena mau putusin pacar dan balikan sama mantan atau udah lupain aja masa lalu. Ini menjadi godaan sendiri bagi kamu yang gagal move on.

4. Perselingkuhan
Meskipun selingkuh itu adalah hal yang paling dibenci sama orang-orang, tapi selingkuh itu punya daya tarik tersendiri. Dia seperti lubang hitam yang dengan siap menyedot kamu kedalamnya. Tapi, kamu harus berani mengambil sikap tegas untuk menolak perselingkuhan. Karena perselingkuhan cuma akan menimbulkan luka di hati dan dendam.

Empat Godaan Dalam Hubungan Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar