Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Alasan Pria Mau Menikah, Meskipun Terpaksa!


Kalau udah ngomong tentang pernikahan, tentu aja kamu kalau ingin menikah pasti maunya dengan pria yang tepat, yang udah benar-benar siap untuk hidup bersama kamu. Tapi, nggak semua pria lho! mau nikah karena cinta, ada sebagian pria yang juga menikah karena mereka terpaksa.

Sebagai wanita, kamu pasti pernah dengar tentang kisah wanita yang menikah karena terpaksa. Pernikahan yang dilakukan karena terpaksa tanpa ada cinta, biasanya hal itu bisa terjadi karena beberapa faktor, bisa karena paksaan orang tua dan lain sebagainya. Ternyata, nggak cuma kaum hawa aja yang sering "terpaksa" untuk menikah, dikalangan pria ada juga beberapa yang menikah karena mereka terpaksa, meskipun mereka nggak cinta dengan calon istrinya itu.

Nah, biasanya pria punya beberapa alasan kenapa mereka terpaksa untuk menikah, diantaranya adalah:

Teman-Temannya udah Menikah Semua
Salah satu alasan yang paling banyak terjadi pada pria, kenapa mereka terpaksa menikah adalah karena udah banyak teman-temannya yang menikah. Mungkin, dulu waktu masih sama-sama single masih sering main sama temen, eh tiba-tiba teman-temannya udah pada nikah tinggal dia seorang yang belum. Pastinya dia juga pengen cepat-cepat nikah kalau udah gini. Jadi, kamu nggak perlu heran kalau mereka nampaknya kayak terpaksa untuk menikah, karena bukan keinginan dari dalam hati yang benar-benar tulus pengen menikah.

Perlu Orang Yang Merawatnya
Dalam jiwa seorang pria dewasa sekalipun ada juga sisi anak-anaknya. Semandiri apapun seorang pria dia pasti juga butuh orang yang bisa menjaga dan merawatnya. Ibu mereka bukannya nggak mau merawat, mungkin nggak ada waktu untuk setiap saat bisa merawat mereka. Jadi, salah satu alasan pria menikah terpaksa karena mereka pengen ada yang bisa merawat mereka. Biasanya pria mencari wanita yang memiliki sifat lembut dan keibuan. Walaupun nggak terlalu cinta yang penting ada yang bisa merawat mereka.

Kasihan Dengan Orang Tua
Setiap orang tua pasti pengen anaknya cepat-cepat bisa menikah. Mungkin karena pria dewasa yang udah mapan sedikit mengkhawatirkan kedua orang tuanya yang ingin melihat mereka menikah, terpaksa deh mereka harus menikah meskipun bukan dengan wanita yang dia cinta. Kadang karena terlalu merasa kasian kepada orangtuanya, ada beberapa pria yang nekat menikah atau mau dijodohkan oleh orang tuanya, itu semua sebagai tanda balas budi yang bisa dia lakukan untuk orangtuanya.

Orang Tua Makin Mendesak
Orangtua biasanya khawatir kalau melihat anaknya yang udah kian berumur dan mapan tapi belum juga menikah. Orangtua pasti mendesak terus untuk cepat-cepat menikah. Desakan demi desakan yang dilakukan orang tua akhirnya membuat dia bisa memutuskan untuk menikah dengan wanita yang sebenarnya nggak dia cintai.

Demi dapat Uang
Ada pria yang biasanya menikah agar mereka bisa hidup lebih baik dan mapan secara materi. Biasnya pria yang seperti ini adalah pria matre yang menikah dengan seorang wanita karena melihat harta si wanita yang bisa dia porotin. Pria yang seperti ini biasanya adalah tipe pria yang malas bekerja untuk bisa mendapatkan uang. Jadi mereka memilih cara ini, menikah dengan wanita yang sebenarnya nggak mereka cintai, tapi bisa hidup enak dengan harta yang banyak dari si wanita.

Menikah karena terpaksa sama ajak kayak bom waktu, akhirnya juga akan meledak dan bisa aja suatu hari nanti pernikahan yang dilakukan karena terpaksa berakhir dengan perceraian.

5 Alasan Pria Mau Menikah, Meskipun Terpaksa! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar