Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Ciri-ciri Pria yang Belum Dewasa Dan Kekanak-kanakan


Pria yang dewasa secara fisik belum tentu udah dewasa secara bersikap

Punya pacar yang kuat, mandiri dan bertanggung jawab adalah idaman semua wanita. TApi, nyatanya gak semua pria punya tiga hal yang udah kita sebutin tadi. Banyak pria yang secara fisik udah dewasa, tapi prilaku dan sifatnya masih aja kayak anak-anak.

Jadi, biar kamu gak salah pilih pria yang ingin kamu jadikan pasangan hidup, kamu bisa cek ciri-ciri pria yang belum dewasa dan masih kekanak-kanakan berikut ini.

1. Hidunpya masih diisi untuk bersenang-senang
24 jam dalam sehari, dalam hidupnya dia cuma menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang bersama dengan teman-temannya. Yang ada di kepalanya cuma main dan menikmati kehidupannya sebebas-bebasnya. Pria yang kayak gini gak perduli kalau uang yang dia habiskan untuk bersenang-senang itu adalah uang hasi jerih payah orangtuanya. Yang penting bagi dia itu, dia bisa happy dan nggak perlu pusing dengan kehidupannya.

2. Nggak memikirkan masa depannya
Bagi pria yang masih sifatnya kekanak-kanakan, mereka cuma berpikir hidup itu cuma untuk hari ini. Bagaimana masa depan dan seterusnya dalam hidupnya dia gak pernah mikir dan ambil pusing, dia gak pernah peduli bagaimana masa depannya nanti. Nah, kalau kamu mau berhubungan dengan pria yang kayak gini bahaya, bisa-bisa hubungan kamu gak akan ada masa depannya.

3. Egois dan mau menangnya sendiri
Pria yang masih belum dewasa dan bersikpa kayak anak-anak, juga biasanya punya sifat egois dan maunya menang sendiri. Dia nggak suka kalau dia di salah-salahin. Dia nggak pernah peduli tuh yang namanya perasaan orang lain atau pasangannya, yang penting dia senang dan mendapatkan apa yang dia mau.

4. Sering melanggar peraturan
Pria yang belum bisa bersikap dewasa dan masih kekanak-kanakan, biasanya sering melanggar peraturan. Biasanya dia punya prinsip peraturan itu ada untuk dilanggar. Maaya, kamu jangan heran kalau ketemu pria yang kayak gini suka ngebut-ngebut dijalan raya, melanggar rambu-rambu lalu lintas dan peraturan-peraturan lainnya yang ada di kehidupan.

5. Tidak bertanggung jawab
Pria yang masih kekanak-kanakan biasanya nggak mampu menelaah masalah dan nggak mampu bertanggung jawab dengan apa yang udah dia lakuin. Mereka yang belum menjadi pria dewasa lebih banyak lari dari masalah daripada menyelesaikan masalah itu. Seharusnya sebagai pria yang dewasa harus berani bertanggung jawab dengan apa yang udah dilakuin dan menjadi keputusannya.

Nah, buat kamu yang wanita nih, jangan mau berhubungan dengan pria yang belum dewasa dan kekanak-kanakan. Karena yang ada kamunya terbebani dan arah tujuan hubungan kamu juga dia nggak tau bakalan dibawa kemana :)

Ciri-ciri Pria yang Belum Dewasa Dan Kekanak-kanakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar