Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Kado Sederhana Buatan Sendiri Untuk Pacar yang Berulang Tahun


Pacar kamu hari ulang tahunnya udah dekat? dan kamu binggung buat ngasih kado apaan. Eiitz jangan binggung, kamu gak perlu beli kado yang mahal untuk hadiah pacar kamu. Kamu bisa kasih dia kado yang sederhan dan punya makna yang besar. Contohnya kamu bisa buat kado untuk dia dari hasil tangan kamu sendiri, bukannya yang di beli di toko hadiah.

Berikut ini ada beberapa ide untuk membuat kado untuk ulang tahun pacar. Kamu mau mencobanya?

1. Kartu ucapan buatan tangan
Gak perlu sesuatu yang "mahal" dan "mewah" untuk dijadikan sebuah kado ulang tahun. Kamu bisa lakukan hal yang sederhana seperti memberi ucapan ulang tahun dengan kartu ucapan buatan kamu sendiri, dengan ditambah foto-foto kalian waktu bersama. Dan tuliskan juga beberapa doa untuk dia yang umurnya makin bertambah, tulislah "sesuatu" yang bisa membuat dia merasa senang.

2. Buku Harian cinta
Kamu juga bisa memberikan dia sebuah kado buku harian cinta. Dimana buku itu berisi tentang kenangan-kenangan manis kalian. Jangan lupa juga, dalam buku cinta itu kamu tempel foto-foto kenangan kalian. Dan sisakan beberapa halaman dari buku itu untuk dia isi sendiri.

3. Merangkai karangan bunga
Belilahbebrapa tangkai bunga atau daun dari toko bunga yang ada di dekat rumah kamu, atau kamu punya bunga sendiri dirumah lebih bagus. Kamu bisa merangkai bunga yang indah untuk dia dan memberikannya untuk pacar kamu sebagai hadiah ualng tahun. Ohh so sweet banget. Biar lebih romantis, selipkan juga secarik kertas dengan kata-kata romantis yang bisa buat dia senyum-senyum sendiri bacanya hehehe.

4. Menggambar T-shirt
Persiapkan sebuah T-shirt polos dan cat warna. Lalu kamu tuliskan beberapa kutipan-kutipan romatis di baju polos tersebut yang bisa mengekspresikan cinta kamu ke dia. Tapi, kalau kamu mau, kamu bisa juga pasang gambar atau potret wajah pacar kamu di baju itu biar tambah oke. Setelah itu berikan T-shirt hasil kreatifitas kamu pada pacar kamu dan lihatlah reaksinya

5. Masak Masakan spesial
Gak ada salahnya untuk sesekali memanjakan pacar dengan masak masakan yang dia sukai atau makanan yang spesial untuk dia. Tapi, jangan masak yang biasa dan menyajikannya dengan cara yang biasa aja. Karena itu hari spesialnya, buatlah sesuatu yang serba spesial untuknya.

Nah, kalau gini pasti deh dijamin meskipun kado ulang tahunnya cukup sederhana, dia pasti bakalan senang dan makin cinta dengan kamu :)

5 Kado Sederhana Buatan Sendiri Untuk Pacar yang Berulang Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

1 komentar: