Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Pacar Ingin Putus dari Kamu


Apa kamu udah ngerasa kalau pacar kamu udah gak cinta lagi sama kamu? Dia mulai menjauh dari kamu? Kadang, tanda-tanda yang kayak gini untuk beberapa orang sering kali diacuhkan, karena mereka merasa takut kehilangan orang yang mereka sayang. Jadi, mereka membuang jauh perasaan yang timbul dari tanda-tanda itu.

Tapi, kalau udah kayak gitu tandanya pacar kamu nggak cinta lagi sama kamu. Nggak ada gunanya lagi menjalin hubungan tanpa ada cinta lagi. Berikut ini ada beberapa tanda kalau pacar mulai bosan dan ingin segera putus dari kamu.

1. Dia nggak mau membuat hubungan kalian berdua jadi lebih baik lagi. Sebaliknya, dia malah membuat hubungan kamu dengan dia jadi lebih buruk. Dia akan mulai sering membuat suasana pertengkaran terjadi sehingga kalian cekcok dan berpikir kalau semuanya udah harus berakhir sampai disini alias putus.

2. Dia mulai sering menyalahkan kamu. Dia menyudutkan kamu dengan kata-ktanya. Dia selalu berusaha untuk membuat kamu merasa bersalah, meskipun pada kenyataannya kamu gak buat salah sama sekali.

3. Dia meminta kamu untuk berubah menjadi orang lain seperti apa yang dia inginkan. Dia gak segan-segan lagi untuk ngomong langsung kalau dia pengen kamu berubah menjadi orang yang kayak dia mau. Dia meminta dengan cara yang memaksa.

4. Dia mulai berbeda dari sikap dan perlakuannya pada kamu. Dia mulai gak perhatian dengan kamu dan mulai cuek gak kayak biasanya. Mungkin dulu waktu jalan dia sering gandeng tangan kamu, sekarang tiba-tiba nggak.

5. Dia mudah marah dengan kamu. Meskipun sebenarnya hal-ha yang kamu lakukan itu udah sering kamu lakuin dan dulunya dia gak pernah marah karena kamu melakukan hal itu.

6. Dia kurang berminat untuk keluar jalan-jalan dengan kamu dan lebih banyak menghabiskan waktu dia dengan sahabatnya atau untuk bekerja. Setiap kamu mengajak dia untuk keluar ada aja alasannya untuk menolak ajakan kamu.

Kalau udah kayak gini sikap pacar kamu, sebaiknya kamu gak usah terlalu memaksakan dia untuk tetap mempertahakna hubungan kalian. Memang lebih baik putus. Untuk apa menjalani sebuah hubungan kalau disalah satu pihak udah gak ada lagi cinta? Kalau dianya memang cnta sejati kamu pasti dia bakalan balik lagi kok :)

Tanda-tanda Pacar Ingin Putus dari Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar