Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabat Cowok

Ada sebuah pepatah yang bilang kalau "hubungan terbaik itu berasal dari persahabatan". Pepatah inipun dibuktikan oleh salah satu pasangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

Pasangan yang sebentar lagi akan dikarunia seorang anak itu memulai hubungan mereka sebagai sepasang sahabat. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 1990, dilokasi syuting film "That '70s Show” dan menjadi sahabat selama lebih dari 10 tahun.

Nah, cerita pasangan Hollywood itu bisa jadi juga sedang kamu alami. Bersahabat lama dengan lawan jenis, buka gak mungkin kalau kamu dan dia itu berjodoh lho!

Jadi, untuk mengetahui apakah sahabat kamu itu adalah jodoh kamu, yuuk kita intip tanda-tandanya.

1. Ingat dengan Ulang tahun kamu
Dia gak cuma sekedar mengingat hari ulang tahun kamu, karena kalau cuma mengingat tanggal ulang tahun teman yang lainpun mungkin juga bisa. Tapi, dia gak cuma itu, dia akan berusaha untuk menjadi orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun ke kamu dan memberikan kejutan juga pastinya.

2. Selalu ada buat kamu
Di kondisi apapun, di kehidupan kamu dia selalu ada buat kamu, misalnya kamu lagi sedih, dia akan selalu ada untuk mendengar cerita dan curahan hati kamu tentang kesedihan kamu. Dia gak cuma ada disaat kamu sedang senang aja. Dia juga selalu berusaha menyempatkan waktunya untuk kamu, meskipun dia sangat sibuk.

3. Suporter utama
Dia adalah orang yang pertama kali membela dan menyangati kamu kalau kamu sedang dalam kesusahan dan terpuruk. Dia gak akan segan-segan untuk menjadi orang yang rela berkorban apapun demi kamu.

4. Ada Chemistry
Orang-orang yang melihat kedekatan kalian dan cara kalian berinteraksi satu sama lain, membuat mereka beranggapan kalau kalian punya hubungan khsusus. Mereka merasa seakan-akan kalian berdia punya Chemistry dan cinta satu sama lain. Mungkin kamu sendiri gak menyadari dan akan menyadarinya lama-kalamaan.

5. Meminta pendapat
Baginya, untuk melakukan sesuatu dia belum merasa pas atau puas sebelum meminta pendapat dari kamu. Dia merasa pendapat kamu sangat penting dan bisa berguna untuk dia.

6. Apa adanya
Kamu bisa tampi apa adanya kalau didepan dia. Kamu gak takut kalau kamu berpenampilan buruk didepan dia. Kamu gak takut kalau menangis didepan dia. Semua itu mungkin karena kamu rasa dia adalah orang yang tepat untuk melihat kamu yang sebenarnya.

7. Saling percaya
Kamu dan dia udah sama-sama percaya satu sama lain, kali gak sungkan-sungkan lagi untuk bercerita tentang rahasia pribadi kalian masing-masing. Mungkin karena itu kalian tandanya berjodoh.

Nah, bagaimana menurut kamu? apa sahabat kamu punya tanda-tanda yang kayak kita bahas tadi? mungkin dia jodoh kamu lho! :D

7 Tanda Kalau Kamu Berjodoh Dengan Sahabat Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar