Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

8 Karakteristik Cowok Berzodiak Leo


Sekarang ini kamu lagi suka dengan seorang cowok yang berzodiak Leo? atau malah kamu udah jadian atau pacaran dengan cowok yang zodiaknya Leo? Mereka yang zodiaknya Leo ditandai dengan hari lahirnya yang dimulai dari tanggal 23 juli sampai dengan 22 Agustus.

Kamu mau tau gak gimana karakteristik cowok berzodiak Leo? kalau mau yuuk disimak ulasan kami berikut ini.

1. Ramah
Cowok berzodiak Leo dikenal sebagai sosok yang ramah dan punya kemampuan berkomunikasi yang baik. Karena hal itulah, mereka muah dekat dengan orang lain. Banyak juga cewek-cewek yang suka dengan cowok berzodiak Leo karena mereka asik dan enak kalau diajaka ngobrol. Tapi, kadang sifat keramahan mereka sama lawan jenis sering salah diartikan dan akhirnya mereka dicap sebagai cowok genit.

2. Suka diperhatikan
Cowok Leo suka kalau mereka menjadi bahan perhatian banyak orang. Apalagi kalau dalam hubungan asmara, mereka selalu suka kalau udah dibanjiri sama perhatian dan pujian dari cewek dan dia cintai.

3. Pengambil keputusan yang baik
Cowok Leo tipe orang yang bisa mengambil keputusan yang baik di waktu-waktu sulit. KArena sifat positif mereka itu, cowok Leo selalu disegani dan dihormati sama orang-orang yang ada disekitarnya. TApi, cowok berzodiak Leo gak cuma sekedar pengambil keputusan yang baik, mereka juga pengambil keputusan yang cepat, tepat dan baik. Mereka gak gegabah dalam mengambil keputusan, tapi berdasarkan pertimbangan yang matang.

4. Suka bersosialisasi
Cowok Leo pada umumnya adalah sosok yang suka bersosialisasi dan suka menghabiskan waktu mereka dengan teman. Tapi, mereka juga tetap ingin punya ruang pribadi mereka sendiri. Cowok Leo juga punya sikap independen dengan apapun yang mereka lakukan.

5. Optimis
Cowok Leo jarang terlihat bersikap murung atau sedih, karena mereka memiliki sifat optimis yang tinggi. Mereka bahkan yakin kalau apapun yang mereka lakukan (hal baik) akan berbuah baik di kemudian hari. Mereka membuang jauh yang namanya sifat pesimis.

6. Egoistik
Sifat buruk yang dimiliki oleh cowok Leo ada mereka memiliki sifat egois dalam hidup. Jadi, kalau kamu marah atau bertengkar dengan cowok Leo, jangan pernah berharap kalau dia bakalan minta maaf duluan. Karena mereka gak akan pernah mau mengalah dan merasa salah, itu karena ego mereka yang tinggi.

7. Mendominasi
Sifat alami yang dimiliki oleh cowok berzodiak Leo adalah mereka selalu ingin mendominasi dalam segala hal yang mereka lakukan. Dan hal itu juga berlaku dalam hubungan asmara dengan pacarnya.

8. Punya pandangan hidup
Cowok Leo suka melakukan apa yang mereka sukai dan mereka memiliki pandangan hidup yang jelas. Kalau mereka udah berkomitmen dalam menjalani hubungan asmara, mereka akan membuktikan betapa besar dan sayangnya mereka pada orang yang dicintainya. Hal inilah yang biasanya banyak membuat cewek tertarik dengan cowok berzodiak Leo.

8 Karakteristik Cowok Berzodiak Leo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar