Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Tipe Cowok yang Gak Perlu Untuk Diperjuangkan

cowok yang gak perlu dipertahankan
Cinta kadang memang bisa buat kita buta. Tapi bukan berarti kita gak bisa lihat kenyataan yang udah jelas-jelas ada didepan mata. Misalnya, cowok yang kamu cintai sering main kekerasa disik sama kamu, kamu sadar kalau dia itu udah melakukan tindakan yang keterlaluan sama kamu. Tapi kenapa kamu masih mau menjalani hubungan sama dia? apa karena cinta?

Kalau udah gitu, lebih baik tinggali tuh cowok gak ada gunanya kamu pertahanin dia. Tapi, gak cuma cowok yang suka pakai kekerasaan aja yang harus kamu tinggalin. Ada beberapa cowok tipe lain yang harus kamu tinggalin dan gak perlu kamu perjuangin. Cowok kayak apa sih?

1. gak punya tujuan hidup yang jelas
Cowok yang gak punya tujuan hidup yang jelas, yang gak tau mau kemana dibawa masa depannya gak layak dijadiin pacar. Mungkin kalau kamu berhubungan dengan cowok yang seperti itu nantinya hubungan kamu juga sama kayak nasib hidup dia yang gak tau dia mau bawa kemana.

Kalau dia gak punya tujuan hidup untuk masa depannya sendiri, gimana dia mau punya tujuan hidup sama kamu? kalau kamu berhubungan dengan dia. Cowok kayak gini biasanya sukanya cuma pergi bersenang-senang dan belum benar-benar berpikir serius bagaimana menghadapi kerasnya hidup.

Jadi, apa yang bisa kamu harapkan dari cowok yang macam ini?

2. Gak sayang keluarga
Cowok yang gak sayang sama keluarganya dan sering memperlakukan orangtuanya dengan cara gak baik bukan cowok yang patut dan layak buat kamu perjuangkan menjadi seorang pacar. Dia aja gak bisa bersikap baik dan sayang sama keluarganya yang udah ngebesarin dia, apalagi sama kamu kalau kamu jadi pacarnya nanti.

Sebaliknya, cowok yang sayang sama keluarganya, umumnya adalah cowok yang baik dan menyayangi pacarnya. Yha, karena dia selalu memperlakukan orang-orang yang dia sayang dengan sikap yang baik juga. Makanya, waktu ia ketemu dengan cewek yang dia cintai, dia juga akan memperlakukan cewek itu dengan baik, dengan cinta yang tulus.

3. Sering selingkuh
Serumit apapun hubungan yang sedang dijalani, perselingkuhan itu gak pernah bisa dibenarin. Kalau seseorang itu merasa jenuh dan udah gak cinta lagi sama pacar, seharunya dia ambil sikap tegas putus atau tetap bertahan bukannya malah selingkuh.

Jadi, cowok yang suka selingkuh gak akan ada jaminan kalau dia bakalan setia, kecuali dia udah taubat gak bakalan selingkuh lagi. Cowok yang suka selingkuh biasanya suka ngasih janji-janji manis dan rayuan gombal untuk menjerat cewek yang dia suka masuk dalam perangkapnya.

4. Kekanak-kanakan
Cewek pastinya butuh cowok yang bisa mengayomi dan melindunginya. Tapi, kalau kamu pacaran dengan cowok yang belum bisa bersikap dewasa dan masih mementingkan egonya sendiri, kamu gak patut untuk mempertahankan dia, atau memperjuangkan dia ke jenjang selanjutnya.

Perlu diingat, kedewasaan seseorang gak bisa dlihat dari usianya, bisa aja yang umurnya udah tua tapi kekakanak-kanakan atau sebalinya, yang muda tapi udah dewasa, ada banyak yang kayak gitu.

5 Tipe Cowok yang Gak Perlu Untuk Diperjuangkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar