Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Hal-hal Penting yang Bisa Dipetik dari Perselingkuhan

hal penting yang dapat dipetik dari perselingkuhan
Perselingkuhan gak selamanya buru lho sob, ada banyak hal penting yang sebenarnya bisa kita petik dari pengalaman yang memilukan itu. MEskipun kita gak bisa pungkiri kalau diselingkuhin itu bikin kita ngerasa sakit hati banget dan bahkan bisa trauma. Yha setidaknya ada beberapa hal yang menurut kami adalah hal-hal penting yang bisa kita petik dari perselingkuhan. Yuk sobat kita simak sama-sama apa aja sih.

1. Kekurangan diri
Apa kamu merasa ada yang kurang dari diri kamu? Kalau dianya yang selingkuh karena dia mata keranjang mungkin itu hal yang wajar, kamu gak ada kekurangan yang perlu diperbaiki. Tapi, kalau dianya selingkuh karena adanya kekurangan dari diri kamu? ayoo cobalah untuk memperbaiki diri kamu biar bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi.

2.Introspeksi
Kita gak pernah tau, apakah kita berbuat salah atau nggak. Momen ini bisa kita jadiin waktu yang bagus untuk mengintropeksi diri. Sesekali gak ada salahnya kamu menanyakan pada diri kamu sendiri, tentang kenapa kamu diselingkuhi. Kenapa kalian pisah? ini waktu yang pas buat kamu berpikir segala hal dengan tenang.

3.Bersyukur
Selalu ada hikmah dibalik suatu kejadian yang menimpa kita, termasuk dengan perselingkuhan. Di satu sisi, kita memang gak bisa memungkiri kalau kita merasa sangat kecewa sama pasangan kita. Tapi, disi lain kita juga seharusnya beryukur karena tuhan udah nunjukin sama kita kejelekan dia, dan dia gak layak jadi pasangan kita.

4.Mendewasakan diri
Dengan kejadian ini kita bisa membuat diri kita menjadi semakin dewasa dan belajar tentang makna kehidupan. Ingat ya, hidup itu terlalu singkat kalau cuma untuk kamu habiskan bersama dengan orang yang gak setia dan gak sayang sama kamu. Ini adalah saatnya untuk bangkit dan mulai menapaki hidup kambali dengan cara yang lebih dewasa, karena umur bukan menjadi patokan untuk tingkat kedewasaan seseorang.

5. Nggak ada yang sempurna
Mau bagaimanapun, kita harus menerima kenyatan kalau di dunia ini nggak ada yang sempurna, termasuk cinta. sekali lagi mau ditegaskan, perselingkuhan itu terjadi bukan cuma ada karena niat dari pelaku, tapi juga ada kontribusi dari korban perselingkuhan.

Nah, itu dia lima hal penting yang dapat kita petik dari perselingkuhan yang terjadi, yang kadang memang bikin sakit hati banget banget :D

Hal-hal Penting yang Bisa Dipetik dari Perselingkuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar