Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Cara Jitu Untuk Menghindari Diri dan Pasangan dari Perselingkuhan

menghidari perselingkuhan
Perselingkuhan adalah salah satu pemicu yang paling banyak membuat retaknya suatu hubungan cinta. Perselingkuhan terjadi sebenarnya bukan salah satu pihak, tapi kedua belah pihak punya kontribusi masing-masing dalam terjadinya perselingkuhan, jadi jangan menyalahkan satu pihak aja.

Untuk menjaga hubungan tetap baik dan terhindar dari perselingkuhan, kamu bisa coba cara-cara menghidari perselingkuhan berikut ini:

1. Komunikasi
Gak cuma buat pasangan yang sedang hubungan jarak jauh aja yang butuh komunikasi yang baik. Pasangan yang sering ketemu juga sama perlunya menjaga komunikasi yang baik satu sama lain. Sebab, komunikasi menjadi salah satu komponen penting dalam hubungan cinta yang harus dijaga biar masing-masing gak merasa jenuh dan jauh.

Selain itu, komunikasi yang baik juga jadi salah satu cara yang efektif untuk memupuk rasa percaya sama pasangan. Apalagi kalau pacar kamu tergolong orang yang sibuk dan jarang punya waktu untuk ketemu, meskipun berada di satu kota yang sama.

2. Gak ada yang sempurna
Perlu untuk diingat, kalau didunia ini gak ada pasangan yang sempurna. Jadi, semua pasangan butuh waktu untuk bisa saling mengenal satu sama lain, nikmatilah proses perkenalan itu. Kamu gak boleh menuntut pasangan kamu untuk jadi seperti apa yang kamu inginkan. Semua butuh waktu! memaksa seseorang berubah cuma akan membuatnya semakin jauh dari kamu, atau sebaliknya karena dia gak mau berubah sesuai keinginan kamu, kamu mulai menjauh dari dia.

Jadi belajarlah untuk bisa menerima kenyataan kalau didunia ini gak ada yang sempurna dan terimalah pasangan kamu apa adanya, gak perlu merubah dia menjadi orang lain seperti yang kamu mau.

3.Mengendalikan diri
Cinta itu bisa hadir kapan aja dan dimana aja, gak kenal waktu dan tempat. Untuk itu, kamu harus bisa mengendalikan diri untuk gak jatuh cinta ke banyak orang. Kamu harus mikir mana yang baik dan benar untuk hubungan kamu. Jangan karena lagi ada masalah dengan pacar, kemudian karena ada cewek yang lebih baik dan pengertian ada disaat kamu butuh, kamu malah mendua dengan dia, itu jangan! Kendalikan diri, kamu masih punya pacar lho!

4.Memberi batasan
Kamu bebas dan boleh berteman dengan siapa aja yang kamu mau. Tapi, cobalah kasih batasan-batasan kalau berhubungan dengan lawan jenis. Jangan buat batasan itu kabur dan akhirnya kamu terjebak didalam sebuah perselingkuhan, yang nantinya akan membuat hubungan kamu dengan pacar kandas.

Kalau bisa setia kenapa harus selingkuh iya gak sob? jadi orang setia itu lebih baik lho! jadi coba hindari selingkuh yang bisa berakibat fatal untuk hubungan asmara kamu dengan pacar. ;)

4 Cara Jitu Untuk Menghindari Diri dan Pasangan dari Perselingkuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar