Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Alasan klasik yang Sering Dipakai Untuk Selingkuh

alasan klasik yang dipakai untuk selingkuh
Di setiap perselingkuhan selalu aja ada alasan klasik dibaliknya. Mau tau alasan klasik apa aja yang biasanya dipakai menjadi alasan untuk selingkuh? yuuk simak alasan-alasan klasik selingkuh berikut ini:

1. Pacar yang terlalu egois
Pacar yang suka terlalu egois bisa buat kehidupan asmara menjadi menyakitkan. Bukan cuma karena sering keluarin kata-kata pedas, tapi juga karena sikapnya yang gak pernah mau mengalah. Sikap yang kayak gitu akhirnya jadi pemicu keinginan untuk mencari perhatian dari orang lain, selain pacar.

2. Terlalu cemburu
Cemburu sama pacar itu wajar, tapi jangan pernah cemburu berlebihan. Perlu diingat siapapun mereka pasti gak suka kalau mereka dikekang atau dibatasi meskipun kamu adalah pacarnya. Pada akhirnya, sikap yang kayak gini jadi pemicu rasa jenuh salah satu pasangan, yang kemudia ujung-ujungnya selingkuh.

3.Merendahkan atau gak menghormati
Jangan pernah melukai perasan pacar, dengan cara merendahkan dan gak menghormati mereka. Bisa jadi karena merasa gak dihargai karena selalu direndahkan dan gak dihormati mereka memilih untuk selingkuh. Bagaimanapun rasa hormat adalah bagian penting dalam hubungan asmara.

4.Berat sebelah
Ada yang bilang kalau cinta itu harus seimbang, sama-sama saling memberi dan saling menerima. Dan kalau cinta berat sebelah akan ada pihak yang merasa kalau dia gak dicintai dengan sepenuh hati. Karena bagaimanapun semua orang pasti pengen dicintai dengan cara yang sama, kayak mereka melakukannya juga.

5. Terlalu sibuk
Meskipun jaman udah canggih dan untuk komunikasi udah lebih mudah, bukan berarti cukup komunikasi lewat udara (lewat sms atau telepon). Mungkin alasan terlalu sibuk yang menjadi alasan jarangnya ada waktu untuk bertemu. Tapi, minimal luangkan waktu setidaknya seminggu sekali untuk bertemu bertatapan muka dengan pasangan. Momen ini bisa digunakan dan diperlukan untuk memupuk ikatan cinta yang semakin dalam. Jadi, kalau terlalu sibuk, pacar selingkuh itu bukan salah dianya, tapi kamunya yang terlalu sibuk sampai-sampai gak ada waktu untuk dia.

Nah, itu dia beberapa alasan klasik yang biasanya dipakai untuk selingkuh. Semoga yang lagi baca artikel ini gak lagi selingkuh ya dari pacarnya :D

5 Alasan klasik yang Sering Dipakai Untuk Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar