Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Tanda Kalau Kamu Susah Move On Dari Mantan

susah move on dari mantan
Patah hati itu rasanya memang sakiiit banget, apalagi kalau kita udah benar-benar cinta sama mantan kita itu. Tapi, mau gimana lagi hubungan yang kita bina udah kandas ditengah jalan, kita wajib move on. Apakah kamu udah move on? berhasil move on? coba cek di bawah ini tanda-tanda susah move on. Kalau kamu termasuk dalam tanda-tanda yang ada di bawah ini berarti kamu belum berhasil move on dari mantan kamu.

1. Masih sering teringat sama kenangan manis bersama mantan
Sekeras apapun kamu udah berusaha untuk lupain kenangan-kenangan manis kamu bersama mantan, kamu masih aja sering teringat dan gak bisa lupa dengan semua yang udah kalian lewati semasa pacaran. Kenangan itu yang bikin kamu susah move on dan kamu harus terjebak sama bayang-bayang masa lalu.

2. Masih sering kepo jejaring sosial mantan
Kamu masih sering kepo dengan apa yang dilakukan sama mantan kamu dijejaring sosial, itu tandanya kamu masih susah move on dan kamu belum bisa menghapus bayang-bayang dia dalam pikiran kamu.

3. Berinisatif menghubungi duluan
Bayang-bayang mantan masih melakat di otak kamu. Kamu masih sering menghubungi dia dan ingin mengetahui bagaimana kabarnya. Tandanya kamu masih belum bisa move on dan membuka lembaran baru untuk kehidupan cinta kamu.

4. Masih sering datag ke tempat yang penuh dengan kenangan bersama mantan
Kenangan-kenangan manis bersama mantan kamu masih melekat jelas didalam pikiran kamu. Kamu susah banget untuk move on dan untuk meredam rasa galau yang gak tertahan lagi, kamu masih sering pergi berkunjung ke tempat-tempat yang punya memori manis bersama dia. Kamu berusaha untuk menyempatkan diri untuk berkunjung kesitu cuma untuk mengobati rasa rindu kamu sama dia.

5. Suka deg-degan pas lihat orang yang mirip dengan mantan
Setiap kali kamu ketemu dan lihat orang yang mirip dengan mantan kamu, kamu terbayang-bayang dengan dia dan ketika itu semua kenangan bersama dia terpapar jelas di hadapan kamu. Itu tandanya kamu masih susah untuk move on dari mantan.

6. Segala hal yang mengingatkan kamu dengan mantan selalu bikin galau
Kamu selalu galau kalau ada hal yang mengingatkan kamu dengan mantan. Misalnya nih kamu lagi di mal, terus lagu kenangan kamu dan dia diputar, tiba-tiba suasana hati kamu berubah mendung karena membayangkan mantan kamu, itu tandanya kamu masih susah buat move on dari dia.

7. Suka membadingkan gebetan dengan mantan
Setiap kali kamu dekat dengan orang yang baru, kamu selalu menjadikan mantan kamu sebagai standar paling ideal untuk menjadi pacar kamu. Hasilnya, kamu sering banget membandingkan gebetan baru kamu itu dengan mantan kamu, yang menurut kamu adalah cowok ideal untuk kamu.

Jadi, kalau kamu masih mengalami hal tujug tadi yang udah kita bahas diatas, berarti kamu masih susah untuk move on dari mantan. Ayolah hari gini masih susa move on dari mantan? apa kata duniaaaa.

7 Tanda Kalau Kamu Susah Move On Dari Mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar