Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Kebiasaan Buruk Cewek Setelah Jadi Pacar

Banyak cewek yang suka ngeluh kalau pacarnya udah berubah sejak pacaran, nggak kayak waktu PDKT dulu yang cenderung bersikap manis dan memberikan segalanya padannya.


Eiiitz, tapi hal itu nggak cuma terjadi sama cewek, cowok juga sering merasa hal yang sama kayak gitu. Kalau dulunya waktu PDKT biasanya si cewek perhatian banget, eh tiba-tiba pas jadian udah cuek banget. Sebenarnya bukan itu aja sih, ada lagi, berikut ini beberapa kebiasan cewek yang udah berbuah waktu udah jadi pacar.

Jadi Berantakan dan Malas Dandan
Kalau dulu waktu masih PDKT, cewek pasti sering berpenampilan rapi dan cantik supaya cowoknya senang dan terkesima melihatnya. Eeh begitu udah jadian, beberapa cewek udah mulai malas untuk dandan, alasan mereka karena udah jadian mereka ingin menjadi dirinya sendiri, berpenampilan apa adanya. Sehinggan mereka kadang nggak peduli kalau penampilan mereka berantakan dan nggak rapi.

Susah Diajak On Time
Kalau waktu PDKT dulu, cewek sering banget tepat waktu saat dijemput atau janjian di suatu tempat. Kalaupun terlambat palingan 10 menit, nggak lama. Tapi, begitu udah jadian biasanya pacarnya dibuat menunggu lama. Kadang-kadang memang nggak punya hati udah buat janjian, eeh malah dianya yang terlambat.

Ingin Diperhatikan Tapi Cuek
Kalau dulunya waktu PDKT, dikasih perhatian masih ada tanggapan, baiklah pokoknya. Tapi waktu udah jadian, giliran dikasih perhatian eh dianya malah cuek bebek, nggak mau tau. Dibilangnyalah si cowoknya posesif, cemburulah, macam-macam deh pokoknya. Apes banget memang kalau dapat cewek yang kayak gitu.

Over Protective
Semakin lama menjalin hubungan biasanya cewek bakalan sadar kalau bisa saja suatu saat nanti hadir cewek lain yang bisa merusak hubungan cintanya dengan pacarnya. Jadi, lama kelamaan dia makin bersikap Over Protective. Bagini nggak boleh, begitu nggak boleh, pokoknya bikin pacarnya merasa nggak nyaman berhubungan dengan dia.

Tapi, itulah cewek. Mungkin ada beberapa sifat mereka yang perlu kita mengerti dan pahami, mungkin itu dia lakukan untuk yang terbaik. Dia nggak akan memperlakukan orang yang dia cintai dengan buruk kok, itu pasti :)

4 Kebiasaan Buruk Cewek Setelah Jadi Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar