Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Fakta Tentang Orang yang Sedang Patah Hati


Patah hati bisa terjadi karena ditolak, diputusin, atau diselingkuhi oleh pacar yang benar-benar kamu sayangi. Memang nggak mudah melewati momen yang bernama patah hati. Nggak ada patah hati yang mudah untuk disembuhkan, itulah kenapa banyak dari mereka yang patah hati susah untuk move on.

Nah, ada beberapa fakta tentang orang yang sedang patah hati yang harus kamu ketahui.

Orang Patah Hati Mendadak Pasif
Orang pasif ada banyak di dunia ini. Tapi, yang paling mudah dikenali adalah orang baru patah hati kalau pasif. Mereka yang sedang patah hati nampak banget pasifnya. Mereka jadi menutup diri, jarang beraktivitas, menarik diri, jarang bersosialisasi dan nampak malas. Sebenarnya wajar-wajar aja sih kalau orang yang sedang patah hati jadi mendadak pasif, karena tubuh dan jiwa mereka lagi shock berat, dan butuh waktu untuk kembali menjadi diri mereka sendiri.

Menjadi Keras Kepala dan Tidak Stabil
Galau hebat yang sedang orang patah hati alami, seringkali membuat mereka menjadi orang yang susah banget untuk menerima pendapat dan nasehat dari orang lain. Wajar sih, karena mereka pasti butuh waktu dan move on dengan kesadaran sendiri. Orang yang sedang patah hati sebenarnya lebih butuh didengarkan dari pada di ceramahi atau dinasehati. Kebanyakan, dimasa-masa patah hati beberapa orang jadi lebih sensitif dan emosional. Jadi, hati-hati deh kalau dengan orang yang sedang patah hati hehehe

Melakukan Perubahan Yang Random
Salah satu hal yang dilakukan orang yang sedang patah hati adalah melakukan perubahan secara random. Mereka ingin mengubah apa yang kurang mengenakkan bagi mereka. Bisa dengan cara merubah penampilan sampai dengan sikap. Kebanyakan dari orang patah patih melakukan ini untuk penyegaran dan untuk mengubah suasana hati yang sedang kelam-kelamnya.

Menganggap Masa Lalu Adalah Kesalahan dan Penyesalan
Seringkali patah hati yang meninggalkan rasa sakit hati menimbulkan penyesalan dan dendam pada orang yang sedang patah hati. Mereka menganggap kalau yang lalu telah terjadi adalah sebuah kesalah, mengutuknya dan nggak mau lagi menyentuh masa lalu itu. Berbahayanya, untuk mereka yang patah hati meninggalkan dendam, hal itu bisa membuatnya menjadi sulit untuk move on.

Lebih Tegas Berperilaku, Tajam Dalam Bicara
Inilah yang sering dialami oleh beberpa orang yang mengalami patah hati. Mereka jadi lebih tegas dalam berprilaku dan tajam dalam berbicara. Mereka biasanya jadi orang yang lebih blak-blakan ngomong di depan.

5 Fakta Tentang Orang yang Sedang Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar