Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Mitos Unik dan Populer Tentang Cinta


Di negeri kita yang tercinta ini, ada banyak mitos yang menjelaskan tentang cinta. Yhaa, namanya juga mitos, jadi kebenarannya itu masih menjadi misteri alias belum pasti kebenarannya benar.

Nah, apa aja sih sebenarnya mitos tentang cinta, yang ada di negeri kita tercinta indonesia ini?

1. Makan di Pintu Bikin Jauh Dari Jodoh
Sering nggak kamu bertanya-tanya, apasih hubungannya antara amakan dipintu dengan jodoh? Pasti kamu sering bertanya-tanya, dan pasti berpikir kalau jodoh itu kan di tangan tuhan bukannya di pintu heheh

Well, ini sebenarnya ada kaitannya dengan tata krama lho! makan di depan pintu itu menurut nenek moyang kita dulu itu nggak sopan, dan dianggap nggak baik. Jadi, kalau kamu sering makan di dekat pintu bakalan terlihat kurang sopan, kurang tau tata krama dan menurunkan kesan baik diri kamu yang dilihat orang lain.

2. Bulu Mata Jatuh Ada Yang Ngangenin
Sering nggak kamu dibilang sama temen kamu, kalau kamu lagi ada yang ngangenin kamu waktu dia lihat ada bulu mata kamu yang jatuh di pipi? pasti sering donK! tapi mitos yang satu ini kebenarannya masih sangat diragukan. Nggak tau deh dari mana asal mitos yang satu ini.

3. Jangan Terlalu Benci Karena Bisa Benar-Benar Cinta
Mitos ini kayaknya ada benarnya juga deh, soalnya ada lho! orang yang dulunya benci sama seseorang lalu pada akhirnya jatuh cinta karena terlalu benci. Kamu harus waspada nih! makanya jangan terlalu benci sama seseorang.

Logikannya, karena terlalu membenci seseorang kita pasti akan selalu mengingat dia, mengingat hal-hal yang dilakukannya sehingga membuat kamu membenci dia. Jadi, karena selalu mengingat dia, akhirnya jadi rindu deh sama dia, terus jatuh cinta, bener-bener jatuh cinta!

4. Melihat Jam dan Menit Yang Sama, Tanda Ada Yang Kangen
Katanya sih, kalau kamu melihat jaa dan menit yang sama, itu tandanya ada seseorang yang sedang kangen sama kamu. Mungkin hal yang kayak gini bisa bikin orang yang lagi kasmaran seneng, tapi ingat ini masih sekedar mitos lho! kepastiannya belum bisa dipastikan apakan benar atau tidak.

5. Kalau Wajahnya Mirip Tandanya Berjodoh
Mitosnya kalau kamu punya wajah yang mirip dengan si dia, katanya kamu dan dia bakalan berjodoh. Tapi, kalau kita liat-liat contohnya seleb Hollywood nih kayak Nick dan Jessica Simpson, mereka itukan wajahnya mirip, tapi ujung-ujungnya bercerai, nggak berjodoh. Jadi, nggak selama kalau berwajah mirip itu bakalan berjodoh.

Nah, sekarang kembali lagi deh kediri kita masing-masing. Mau percaya atau nggak sama mitos itu sah-sah aja. :D

5 Mitos Unik dan Populer Tentang Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar