Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Cara Biar Gak Di PHP-in Sama Cewek


Kamu mungkin sekarang sedang berusaha keras untuk mendekati seorang cewek, dan begitu kamu merasa udah cukup dekat dengan dia, kamu coba menembak dia dan bilang kalau kamu udah jatuh cinta sama dia tapi dia cuma nganggap kamu sebagai sehabat.

Kalau udah gitu, pasti tentunya kamu gak mau kan kalau kamu di PHP-in sama dia? Biar gak akhirnya kayak yang kita bahas diatas, kami punya beberapa cara yang bisa kamu lakuin untuk gak di PHP-in sama cewek.

1. Jangan mau jadi tempat sampahnya!
Jangan terlalu dekat dengannya, bukan berarti kamu menjauhi dia. Maksudnya disini kamu jangan memosisikan diri sebagai tempat sampah dia, adalah kamu menjadi tempat dia berbagi keluh kesahnya tentang cowok lain. Kamu mungkin berpikir kalau cara itu mungkin bisa jadi cara yang bagus untuk merebut hati dia. Tapi, hal itu cuma akan membuat kamu menyesal pada akhirnya. Kamu cuma bakalan dianggap sebagai seorang teman gak lebih!

2. Memujinya
Kayak yang udah kita ketahui, kalau cewek itu paling suka dipuji, meskipun pada dasarnya mereka tau cowok itu menggombal tapi dia tetap aja senang. Jadi, gak ada salahnya kalau kamu berusaha mencuir perhatiannya dengan cara mengatakan sesuatu yang dia sukai. Bagaimanapun, menggobal itu perlu sedkit untuk mendapatkan hatinya. Tapi ingat jangan gobal terlalu lebay.

3. Perlakukan dia selayaknya pacar, bukan teman!
Jangan pernah kamu memperlakukan dia sebagai teman biasa. Tapi, perlakukan dia layaknya seorang pacar, meskipun kamu belum pacaran dengan dia. Karena kalau kamu meperlakukan dia seperti teman dia akan menganggap kamu cuma sebagai temannya sampai kapanpun. Coba perlakukan dia dengan beda, sehingga dia bisa tau kalau kamu sebenarnya menaruh hati pada dia. Istilahnya kasih "kode", karena cewek itu makhluk pembaca kode terbaik! pasti dia bakalan ngerti.

4. Buat dia merasa spesial
Perlu untuk membuat dia merasa spesial berbeda dengan teman-teman kamu yang lain. Kamu bisa membuat dia merasa spesial dengan memberi hadiah kecil atau memperlakukan dia layaknya pacar ayak yang udah kita bahas diatas tadi.

5. Bicara serius
Coba sesering mungkin ajak dia jalan, bisa ketempat favorit dia atau tempat-tempat romantis lainnya, dan ajak dia bicara serius tentang kalian. COba liat bagaimana reaksinya yang ditunjukkannya. Kalau ada harapan untuk jadi pacarnya, kamu bisa lakukan persiapan untuk nembak dia selanjutnya.

5 Cara Biar Gak Di PHP-in Sama Cewek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar