Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Pembelaan Konyol Cowok yang Ketahuan Selingkuh

cowok selingkuh
Memilih pacar itu gak semudah yang dibayangkan. Meskipun udah hati-hati pilih pacar, tapi tetap aja ada cewek yang sering jatuh ke pelukan cowok playboy yang suka mainin hati cewek. Dalam beberapa kasus, biasanya cowok kalau ketahuan selingkuh ada aja alasannya untuk ngeles. Dan terkadang mereka memakai alasan-alasan konyol untuk pembelaan diri.

Nah, berikut ini kami mau berbagi sama kamu, tentang pembelaan konyol yang biasanya dipakai cowok kalau ketahuan selingkuh sama pacarnya.

1. Cuma teman
Meskipun kamu udah punya bukti kalau dia selingkuh dan kamu tunjukin bukti itu sama dia, dengan gampangnya dia bilang kalau cewek itu cuma teman dia. Mungkin dia pikir kalau kamu anak kemarin sore yang masih bisa dibohongi dengan mudahnya. tapi, kalau kamu percaya dengan apa yang dia bilang kamu terlalu naif ladies.

Ladies, itu cuma pembelaan konyol yang biasanya dipakai cowok kalau ketahuan selingkuh. Dan sebaiknya kamu gak perlu percaya dengan pembelaan dia itu. Apalagi kalau kamu memang punya bukti yang jelas kalau dia itu selingkuh, misalnya kayak foto bukti kemesraannya dengan cewek lain atau bukti sms mesra sama cewek selingkuhannya itu.

2. Balik menuduh selingkuh
Dalam beberapa situasi, kalau cowok udah ketahuan sama ceweknya selingkuh, dia bakalan nuduh balik kalau si cewek yang selingkuh untuk pembelaannya. Padahal udah jelas-jelas bukti kalau dianya yang selingkuh malah berani-beraninya nuduh balik kalau si cewek yang selingkuh. APa kamu salah satu dari cewek-cewek yang pernah mengalami hal seperti ini?

Waktu kamu coba untuk menyanggah tuduhan dia, pasti dia bakalan marah dan berusaha untuk menutup-nutupinya dengan menuduh kamu secara membabi buta. Taktik ini sering digunakan oleh cowok playboy yang ketahuan selingkuh sama pacarnya.

3. Menuduh posesif
Padahal bukti yang kamu punya udah lengkap dan menunjukkan kalau dia benar-benar selingkuh, tapi dia malah nuduh kamu terlalu cemburu dan bersikap terlalu posesif sama dia. Dia juga menuduh kamu terlalu membatasi pergaulannya dan mengekangnya. Semua itu dia lakuin untuk menutup aibnya, ketahuan selingkuh dari kamu.

4. Mengucapkan kata-kata manis
Mulut manisnya mulai mengeluarkan kata-kata manis seperti "aku cintanya cuma sama kamu" dan sejenisnya, yang untuk beberapa cewek rayuan macam itu bisa membuat hatinya luluh dengan mudahnya. Meskipun bukti udah jelas, dia mencoba berkelit dengan mengucapkan kata-kata yang bia meyakinkan kamu kalau dia gak selingkuh.

5. Marah
Waktu kamu menunjukkan bukti yang menunjukkan kalau dia selingkuh dibelakang kamu, dia marah-marah. Itu tanda yang jelas kalau dia sedang membela dirinya. Seharusnya yang marah itu kamu yang diduain tapi eh ini dia malah marah balik.

Seharusnya, kalau memang dia adalah cowok sejati seharusnya dia gak perlu pembelaan dan menyalahkan orang lain kalau dia melakukan kesalahan.

5 Pembelaan Konyol Cowok yang Ketahuan Selingkuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar