Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu


Dalam sebuah hubungan itu pasti ada yang namanya masa-masa hangat dan masa-masa kalian berdua sama-sama bosan dengan hubungan yang udah kalian jalani. Hubungan yang awalnya manis dan membara, lama-lama jadi dingin dan nggak ada tantangannya lagi. Hal ini harus kamu waspadai, apalagi kalau pacar kamu udah memperlihatkan tanda-tnda kayak gini, itu artinya dia udah mulai bosan sama kamu.

1. Lebih sibuk dibanding dulu
Akhir-akhir ini dia jadi lebih sibuk dari biasanya. Katanya ada tugas atau kerjaan yang harus segera diselesaikan. Bisa jadi itu ada benarnya, dan bisa jadi juga itu cuma akal-akalan dia aja biar kamu gak ganggu dia. Bisa jadi, alasan itu dia gunakan untuk menghindar dari kamu. Cara mengetahui apa dia benar-benar sibuk atau akal-akalannya aja, kamu bisa coba cek kebenarannya sama teman dekatnya.

2. Selalu kamu yang mulai menghubungi duluan
Karena dianya bilang kalau dia terlalu sibuk dengan aktivitasnya, dia jadi mulai jarang buat nelpon atau kabarin kamu dulua. Padahal dulunya dia gak pernah absen untuk selalu ngabarin kamu dan mengucapkan selamat tidur waktu kamu mau istirahat malam. Yang terjadi sekarang malah sebaliknya, kamu lebih sering menghubungi dia untuk menanyakan kabar terbarunya. Ini bisa jadi sinyal buat kamu, kalau tandanya dia mulai gak peduli lagi sama kamu.

3. Mulai Tidak Menepati Janji
Kalau kamu mau melihat seberapa serius seorang pria menjalani hubungannya, kamu bisa lihat dari bagaimana cara dia menepati janjinya. Jadi, kalau dia mulai sering nggak menepati janjinya sama kamu dan sering terlambat waktu janjian mau kencan sama kamu, bisa jadi dia mulai gak menghargai kamu dan hubungan yang sedang kalian jalani. Hal ini bisa semakin parah kalau bahkan nggak punya waktu lagi untuk bersama dengan kamu, meskipun itu cuma sekedar makan siang berdua aja.

4. Dia Lebih Senang Bersama Teman-Temannya
Dia bilangnya sibuk, nggak sempat menghubungi kamu, susah diajak keluar, tapi dianya selalu ada waktu untuk bersama dengan teman-temannya. Entah itu waktu dia cuma keluar makan doank atau nonton bola bareng dengan teman-temannya. Mungkin memang dia lagi butuh penyegaran dengan teman-temannya, jadi gak mau kamu ganggu dulu. Tapi, kalau dianya udah terlalu sering dengan teman-temannya dan cuek dengan keberadaan kamu, bisa jadi itu karena dia mulai bosan dengan kamu.

Jadi kalau dia udah bosan dengan kamu, apa yang akan kamu lakukan? tunggu di artikel kami selanjutnya yang bakalan membahas tentang bagaimana cara menghadapi pacar yang mulai bosan okeeh ;)

Tanda-tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar