Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Alasan Pria yang Tiba-tiba Ingin Menikah

Gambar pernikahan

Kalau udah urasannya dengan pernikahan, yang paling sering kasih sinyal untuk sesegera mungkin untuk menikah adalah wanita. Kaum hawa lebih mudah tertarik untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius atau menikah. Sedangkan pria, walaupun mereka udah pacaran serius dan memenuhi "syarat" untuk menikah, biasanya mereka gak buru-buru mau melepas masa lajangnya.

Masalah kebebasan dan belum siap dengan tanggung jawab yang diberikan menjadi alasan utama banyak pria yang enggan untuk segera naik pelaminan. Jadi, kalau ada pria yang tiba-tiba pengen menikah itu pasti ada "sesuatu". Nah, jadi berikut ini ada beberapa alasan kenapa ada pria yang biasanya anti pernikahan tiba-tiba justru pengen nikah sesegera mungkin.

1. Pemikirannya mulai dewasa
Biasanya nih, mereka pria yang belum berpikir dewasa masih senang dengan menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang, hang out bareng teman-temannya, dan menghabiskan uang mereka. Tapi, ketika seseorang mulai berpikir dewasa dia gak akan lagi melakukan hal-hal yang seperti itu. Dia akan berpikir tentang tujuan hidupnya kedepan dan mulai ingin membangun sebuah keluarga bahagia.

2. Saudara dan teman uudah pada menikah
Kalau saudara dan teman-teman yang usianya sama dengan dia udah pada nikah semua, biasanya pria akan berpikir bagaimana dengan dirinya yang sampai saat ini juga belum menikah. Dia mulai kehilangan teman-teman main dan teman bersenang-senangnya kayak dulu. Apalagi kalau mereka udah pada punya bayi dan anak yang lucu-lucu, pasti bikin pria yang belum menikah merasa was-was dan berpikir untuk segera melangsungkan pernikahan juga. Biasanya keinginan menikah akan timbul kalau kejadiannya kayak gini.

3. Bosan jadi cowok nakal
Sebagian pria suka hidup untuk bersenang-senang dengan banyak wanita. Mereka biasanya akan berpetualang dari satu wanita ke satu wanita, dari satu hati ke hati yang lainnya. Mereka pacaran dan menjalin hubungan cuma untuk bersenang-senang, nggak pernah serius. Tapi, akan tiba waktunya bagi seorang pria merasa bosa menjadi seorang bad boy dan memilih untuk menjalani hubungan serius dan kehidupan normal. Dimana dia akan mencintai satu orang wanita dengan tujuan kedepannya untuk berhubungan serius dan naik ke pelaminan.

4. Jatuh cinta luar biasa
Ada kalanya seorang pria akan merasa jatuh cinta yang luar biasa pada pacarnya. Yang namanya jatuh cinta mana ada yang bisa mengukurnya, begitu juga dengan pria. Kalau udah begini, dia gak akan mau kehilangan wanita yang benar-benar membuatnya tergila-gila jatuh cinta, dia akan melakukan berbagai cara untuk menjaganya, salah satunya adalah dengan menikahinya. Pria berpikir, kalau udah cocok yang buat apa ditunggu lagi, langsung nikah aja dari pada si wanita nantinya kabur dengan pria lain kalau nggak dinikahin sekarang juga.

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa tiba-tiba pria yang biasanya anti sama pernikahan, tiba-tiba pengen nikah :D

4 Alasan Pria yang Tiba-tiba Ingin Menikah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar