Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Alasan yang Buat Pria Betah Nggak Punya Pacar

pria betah sendiri karena beberapa alasan

Apa kamu punya seorang sahabat atau rekan kerja yang wajahnya tampan, mapan tapi sampai sekarang belum juga punya pacar, lebih senang sama kesendiriannya, dan belum pengen punya pacar? Walaupun teman-temannya yang lain udah pada nikah dan bahkan dilangkahi sama saudaranya sendiri dia nyantai aja.

Bukan berarti pria yang kayak gitu adalah pria yang nggak normal, mereka pria yang kayak gitu pasti punya alasan yang menyebabkan mereka gak mau punya pacar dulu dan masih betah sendiri. Berikutini beberapa alasan yang biasanya buat pria betah sendiri.

1. Punya pacar= gangguan
Di usianya yang masih produktif banyak pria yang masih ingin menikmati hidupnya, bebas dari segala bentuk tanggung jawab tamabahan. Bagi beberapa orang pria punya pacar itu bisa jadi sebuah gangguan untuk dia menikmati hidupnya. Dia jadi gak bisa bebas bersenang-senang lagi, apalagi banayak wanita yang suak menuntut untuk segera melamar, hal itu bisa jadi beban tersendiri untuk beberapa pria. Sampai suatu hari nanti, kalau dia udah mulai bosan dengan kebebasan dan kesendirirnanya, dia bakalan cari pacar buat diajak berhubungan serius kok!

2. Masih Punya Tanggung Jawab Keluarga
Pria yang menjadi anak laki-laki dalam sebuah keluarga biasanya punya tanggung jawab tambahan pada keluarganya, entah itu bertanggung jawab menjadi ayah pengganti atau tanggung jawab pada saudara-saudaranya. Kadang hal-hal yang seperti ini menjadi pertimbangan tersendiri bagi seorang pria sebelum memutusan untuk memilih pendamping hidup. Seadngkan wanita biasanya cuma mau seluruh waktu dan tanggung jawab si pria hanya ditunjukkan padanya. Jadi, dari pada sering ribut kalau menjalain hubungan asmara, banyak pria yang memilih untuk sendiri dulu sampai tanggung jawab pada keluarga selesai dilakukan.

3. Seleksi Yang Berlebihan
Sebenarnya semakin selektif dan sempurna mencari seseorang untuk dijadikan pasangannya, dia akan semakin jauh dari apa yang diingikannya. Petuah itu tampaknya nggak berlaku untuk sebagian pria. Ada beberapa pria yang menerapkan standar yang tinggi untuk mencari calon pasangan hidupnya. Jadi, dia menghabiskan banyak waktunya untuk mencari wanita idamannya, yang sempurna dengan apa yang diinginkannya dan melepaskan kesempatan untuk mengenal wanita lain yang sebenarnya baik untuk dia. Makanya kenapa sampai sekarang dia masih sendiri, itu karena dia masih mencari!

4. Masih Ingat Mantan
Meskipun rata-rata pria nampaknya cuek, sebenarnya pria itu makhluk yang rapuh dan sulit untuk move on. Pria yang benar-benar cinta dengan mantan pacarnya bisa membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melupakan dan memulai sebuah hubungan asmara yang baru dengan orang lain. Jadi, bisa jadi alasan kenapa ada pria yang betah masih sendiris ampai sekarang ini mungkin dia termasuk korban gagal move on :D

4 Alasan yang Buat Pria Betah Nggak Punya Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar