Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

7 Tanda Mantan Masih Cinta dan Pengen Ajak Balikan


Putus nyambung itu adalah hal yang biasa dalam sebuah hubungan. Kadang yang buat kita sering putus nyambung itu karena kita masih susah untuk move on dan melupakan si mantan. Atau sebaliknya, dianya yang belum bisa lupain kamu dan masih ada cinta. Bikin galau gak kalau udah kayak gitu? apalagi kalau dianya yang sok-sok jaim dan gengsi untuk bilang duluan.

Nah, untuk mengetahui apakah mantan kamu itu sebenarnya masih cinta apa enggak sama kamu, kamu bisa kenali dengan tanda-tanda seperti berikut ini.

1. Masih sering sms dan telepon
Frekuensi komunikasi bisa menunjukkan seberapa besar perhatian si mantan sama kamu. Kalau mantan pacar kamu masih sering sms atau telepon, meskipun cuma untuk ngucapin selamat malam atau bertanya lagi dimana, percayalah itu tandanya dia masih punya perasaan sama kamu alias dia masih cinta!

2. Masih betah nge-jomblo
Kalau mantan kamu masih betah nge-jomblo setelah putus dari kamu, bisa jadi karena dia belum bisa move on dan masih memiliki perasaan terhadap kamu. Hal itu juga berarti kalau dia belum bisa melupakan kamu dan membuka hati untuk cinta yang lain.

3. Mencoba menyakitimu
Dia sering mengatakan hal-hal yang menyakitimu, tapi kata-katanya bukan kata-kata yang kasar. Itu tandanya bisa jadi dia masih cinta sama kamu, dia ngelakuin kayak gitu cuma untuk mencuri perhatian dari kamu. Yha, kesannya memang ironis sih, tapi begitulah yang namanya cinta kadang ada hal-hal yang gak masuk diakal yang sering dilakuin oleh mereka yang sedang jatuh cinta.

4. Sering berpapasan
Si mantan sering terlihat di tempat biasanya kamu nongkrong bareng sama teman, ah itu mah skenario lama. Dia secara gak langsung pengen bilang kalau dia masih ingat sama kamu. Hal yang kayak gini biasanya sering dilakukan karena dia masih gengsi untuk mengutarakan perasaannya secara langsung, kalau dia sebenarnya masih cinta sama kamu.

5. Berubah menjadi yang kamu mau
Si dia mencoba untuk berubah menjadi seperti apa yang kamu mau. Mungkin mantan kamu dulu orangnya gak rapi waktu kalian pacaran, eh ini tiba-tiba setelah putus, dia jadi orang yang rapi kayak yang kamu mau dulu waktu masih pacaran sama dia. Kalau kayak gini tujuannya udah jelas kalau dia mau minta balikan tuh.

6. Si mantan selalu ada untukmu
Mungkin kamu berpikir kalau hubungan kamu dengan dia memang udah benar-benar berakhir. Tapi anehnya, dia masih selalu ada buat kamu, di saat kamu sedang sedih ataupun senang. Bahkan kalau kamu minta bantuan sama dia, dia gak pernah segan-segan untuk menolong kamu. Wah, ini tandanya masih ada harapan buat kamu kalau memang mau balikan sama dia.

7. Sering mampir ke rumah
Ini nih tanda yang paling jelas, dia masih sering datang main kerumah. Kalau dia bilang cuma kebetulan lewat aja lalu mampir kerumah kamu jangan percaya, itu cua alasan klise yang sering banyak orang pakai. Padahal dia lagi kangen banget sama kamu tuh.

Nah, dari tanda-tanda diatas itu, kayaknya udah jelas banget kalau mantan kamu itu masih cinta banget sama kamu dan berharap bisa balikan sama kamu. Jadi, kalau kamu gak mau balikan lagi sama dia mending jangan di PHP-in yaaa ;)

7 Tanda Mantan Masih Cinta dan Pengen Ajak Balikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

1 komentar: