Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

5 Jenis Sahabat yang Buat Kamu Jadi Orang Paling Beruntung di Dunia ini



Sahabat adalah salah satu orang yang penting dan yang bisa buat kamu menjadi salah satu orang yang paling bahagia bisa memilikinya. Kamu pasti setuju kalau dibilang, hidup akan lebih berwarna kalau ada kehadiran sahabat disamping kita. Sahabat itu ada macam-macam jenisnya. Kamu bakalan beruntung menjadi seseorang kalau memiliki sahabat yang jenisnya kayak begini.

1. The Cheerleader (Si Pemandu Sorak)
Tipe sahabat yang kayak gini, biasanay adalah tipe sahabat yang selalu nampak ceria. Dia termasuk orang yang mudah membuat suasana lebih ramai dan menyenangkan. Selain itu, kamau bakalan beruntung kalau punya sahabat yang kayak gini, dia adalah tipe sahabat yang paling getol menyuruh kamu untuk melakukan hal-hal baru dan menerima tantangan-tantangan baru yang pastinya seru banget.

2. The Advice-Giver (Si Bijak)
Kalau kamu sedang ada masalah, sahabat yang kayak gini adalah yang paling bisa diandalkan. Si bijak akan membantu kamu untuk menemukan solusi dari permasalahan kamu, dia gak akan cuma mendengarkan. Sahabat yang seperti ini jarang banget untuk bisa kita dapatin.

3. The Childhood Friend (Si Sahabat Sejak Kecil)
Sahabat sejeka kecil adalah sahabat yang udah sejak kecil berteman sama kita. Dia udah tau banyak hal tentang kita, mulai dari hal buruk sampai hal yang memalukan dari diri kita. Sahabat yang kayak gini biasanya adalah sahabat yang paling bisa buat kita merasa nyaman untuk menceritakan hal-hal kecil dan yang paling rahasia sekalipun. Beruntungnya kamu, kalau kamu memiliki sahabat yang seperti ini.

4. The Guy Friend (Sahabat Laki-Laki)
Kamu yang punya sahabat laki-laki pasti sangat beruntung karena kamu gak cuma bisa curhat sama dia, kamu juga bisa bertukar pikiran tentang banyak hal, karena berbeda gender jadi sudut pandang kalian dalam menanggapi suatu masalah pasti juga berbeda dan itu bisa menemukan berbagai solusi terhadap masalah yang sedang dihadapi. Selain itu, kamu juga bisa mencari tau bagaimana sosok seorang laki-laki dari dia, karena cuma laki-laki yang mengerti sesama mereka.

5. The Honest Friend (Si Jujur)
Kejujuran itu penting banget, jadi beruntunglah kalau kamu punya sahabat yang jujur. Karena kalau punya sahabat yang jujur, dia akan mengatakan apapun yang menurut dia buruk yang ada pada diri kamu dan berharap kamu bisa berubah menjadi orang yang lebih baik lagi. Biasanya kalau orang lain akan takut untuk berkata jujur sama kamu, karena mereka takut kamu bakalan tersinggung. Tapi, dia meskipun tau itu sebagai sahabat, meskipun itu pahit buat dikatakan dia akan ngomong jujur sama kamu.

Itu dia beberapa jenis sahabat yang kalau kamu memiliki mereka kamu bakalan jadi orang yang paling bahagia di dunia ini.

5 Jenis Sahabat yang Buat Kamu Jadi Orang Paling Beruntung di Dunia ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar