Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Tanda-tanda Sahabat Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu

sahabat jadi cinta
Jatuh cinta gak pernah pandang bulu, termasuk sahabat cowok kamu *kalau kamu punya sahabat cowok, kalau gak itu sih derita kamu wkwkwk* yang bisa aja jatuh cinta sama kamu. Jadi, untuk mastiin lebih jelasnya, kalau kamu penasaran apa sahabat cowok kamu itu jatuh cinta sama kamu? kamu bisa lihat deh tanda-tandanya dibawah ini. berikut ini tanda-tanda kalau sahabat cowok sedang jatuh cinta sama kamu:

1. Kalau kamu lagi jomblo, sahabat kamu itu gak tertarik kalau dengar cerita kamu tentang gebetan kamu. Apalagi kalau dia sampe jelek-jelekin gebetan kamu di depan kamu.

2. Kalau kamu udah punya pacar, dia kesannya ogah-ogahan kalau mau denger curhat kamu tentang pacar kamu dan biasanya dia langsung ganti topik pembicaraan kalian. Bisa jadi, karena dia cembur mungkin yaaaa

3. Waktu jalan bareng, dia selalu mau kamu dia yang traktirin, meskipun itu sedang jalan sama sahabat-sahabat kamu yang lain, dia cuma bayarin kamu doank!

4. Waktu kamu ada masalah, sekecil apapun masalah kamu, dia menjadi orang pertama yang nelpon atau cari kamu dan bantu kamu buat nyelesain masalah itu. Hal itu dia lakuin lebih dari BFF cewek kamu.

5. Dia sering banget ngobrol dengan keluarga kamu, ayah, ibu, kakak atau adik kamu *keluarga kamu deh pokoknya*. Kalaupun kamu punya pacar, dia lebih sering ngobrol atau komunikasi dengan keluarga kamu dari pada pacar kamu.

6. Dia sering cerita gimana tipe cewek yang dia suka untuk dijadiin pacar dia. Mulai dari fisik dan jenis bajunya. Anehnya, ciri-ciri yang dia ceritain itu mirip banget dengan ciri-ciri kamu.

7. Dia rela berkorban untuk kamu, contohnya dia rela-relain nemenin kamu buat nonton boyband korea yang sebanarnya dia sendiri jijik dan benci banget liat tuh boyband.

8. Dia gak pernah absen untuk ngontak kamu setiap hari. Dia gak pernah seharipun gak sms atau teleponin kamu buat nanya-nanya atau bicarain hal-hal yang sebenarnya gak penting-penting banget.

9. Dia selalu nawarin diri buat antar jemput kamu kemanapun kamu mau pergi. Dia bela-belain demi kamu, mungkin lagi kuliah karena kamu mau pulang gak ada yang jemput dia antarin kamu sampe rumah.

10. Sering kontak fisik, maksudnya disini gandengan atau ngerankul kamu gitu.

11. Dia suka minta kamu buat nemenin dia ketempat-tempat yang biasanya dia bisa pergi sendiri. Mungkin modus PDKT wkwkwk

12. Dia tau banget apa-apa yang kamu suka dan apa-apa yang kamu benci. Kalau kamu punya pacar, dia lebih tau dari apa yang pacar kamu tau tentang kamu.

Hmmp, itu dia beberapa tanda kalau sahabat cowok jatuh cinta sama kamu, kamu harus peka jangan PEKAK! pura-pura gak tau kalau sebanarnya dia jatuh cinta sama kamu.

Tanda-tanda Sahabat Cowok Jatuh Cinta Sama Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar