Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

Hal-hal yang Menyakitkan Dalam Cinta

hati bisa hancur berkeping-keping
Kamu tau kan kalau cinta itu gak cuma ada manisnya aja, di balik cinta itu ada juga kesedihan dan hal yang menyakitkan. Diantaranya adalah

Pertama: Diingatkan kembali dengan kenangan yang udah lama kamu lupain. 
Rasanya kayak jatuh terus sakit banget. Udah susah payah untuk lupainnya eh malah dengan mudahnya diingatin lagi, misalnya ada temen yang tiba-tiba bicarain tentang mantan kamu yang kemaren dia ketemu di cafe sama cewek barunya. Terus kamu teringat dengan kenangan-kenangan manis kamu dengan sang mantan, galau deh rasanya sakit dan nyesek gituuh

Kedua: Berusaha untuk nyembunyiin perasaan cinta dalam hati. 
Hayoo ngaku siapa yang pernah gini? pasti tau donk gimana rasanya kalau kita itu jatuh cinta sama seseorang dan gak bisa ngungkapinnya. Kita cuma bisa memendam perasaan kita di dalam hati tanpa orang yang kita cintai itu tau. Rasanya nyesek banget. Biasanya cewek-cewek nih yang kayak gini, karena alasan "kan gue cewek, gak mungkin bilang cinta duluan" akhirnya mendam perasaan deh sampe akhirnya si dia yang dicintai jadian sama orang lain.

Ketiga: Mencintai seseorang yang mencintai orang lain. 
Kayak di film-film sinetron gitu ya. Tapi ada lho! pasti sedih banget deh rasanya kalau kita udah berusaha keras untuk mendapatkan cinta orang yang kita cintai tapi dia malah cintanya sama orang lain. Cinta bertepuk sebelah tangan, pediiiis rasanya hati adek baaaaang *langsung galau mode on*

Keempat: Menahan perasaan mencintai seseorang. 
Ini beda ya dengan gak berani ngungkapin cinta sama orang yang dicintai. Ini lebih karena misalnya si dia ternyata udah punya pacar dan kamu gak berani bilang kalau kamu cinta sama dia, karena kamu takut jadi perusak hubungan orang lain.

Kelima: Terlalu mencintai. 
Pernah dengar kata-kata "jangan pernah melakukan sesuatu dengan berlebihan" kan? itu juga berlaku dalam mencintai seseorang. Kamu gak boleh terlalu mecintai sesorang, karena kalau kamu terlalu mencintai seseorang, kalau dianya gak sesuai dengan apa yang kamu harapin nantinya pasti kamu bakalan kecewa dan terluka.

Keenam: Kepercayaan yang dikhianati. 
Ceritanya kamu udah kasih kepercayaan penuh sama pacar kamu dan yakin kalau dia gak akan main mata di belakang kamu, tapi ternyata dia gak sesuai dengan harapan kamu. Dia malah selingkuh di belakang kamu, dia mengkhianati cinta kamu. Pasti rasanya sakit banget!

Ketujuh: Di khianati lagi. 
Misalnya kayak kasus di poin keenam, kamu udah diselingkuhin sama pacar kamu, terus kamu mencoba maafin kesalahan dia dan dia janji gak akan mengulanginya lagi. Tapi, ternyata oh ternyata dia ngelakuin hal yang sama untuk kedua kalinya, dia mengkhianati cinta kamu dan melanggar janjinya sendiri. Pasti ini sakit sakit banget!

Nah, jadi udah taukan kalau cinta itu gak cuma ada hal-hal yang manis aja, ada banyak hal menyakitkan juga dalam cinta. Yang kita bahas diatas cuma beberapa dari banyak hal yang menyakitkan dari cinta. OH CINTA!

Hal-hal yang Menyakitkan Dalam Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar