Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

6 Tipe Cewek yang Sering Bikin Ilfil Cowok

cewek bikin ilfil via priax.blogspot.com
Milih pacar itu gak semudah yang dibayangkan mereka yang playboy. Biasanya cowok kalau suka sama cewek itu suka pilih-pilih. Bukan berarti pilih-pilih karena dia orangnya suka sama cewek yang perfect dan sempurna, tapi karena dia ingin mendapatkan pacar yang terbaik utnuk dia.

Ada beberapa tipe cewek yang biasanya gak disukai sama cowok untuk dijadiin pacar. Gak cuma gak suka dijadiin pacar, ngeliatnya aja bisa bikin cowok ilfil. Berikut ini beberapa tipe cewek yang bikin ilfil cowok.

1. Suka pakai pakaian yang minim
Perlu dicatat ini untuk cewek-cewek, gak semua cowok itu suka dengan cewek yang pakai pakaian minim. Mungkin untuk sebagian cowok yang suka liat cewek pakai pakaian minim mereka mungkin cuma liat tubuh cewek itu bukan karena cinta tapi karena nafsu. Apalagi untuk cowok yang pengen menjalani hubungan yang serius, mereka butuh cewek yang gak suka mengumbar aurat mereka ke semua orang. Mereka butuh cewek yang "bener" gak cuma cantik luarnya.

2. Suka genit sama lawan jenis
Kalau cuma untuk iseng-iseng aja mungkin ada banyak cowok yang mau pacaran dengan cewek yang suka genit dengan banyak cowok. Tapi, kalau untuk cowok yang pengen menjalani hubungan yang serius, mereka gak akan memilih untuk pacarin cewek yang suka genit sama banyak cowok. Cewek yang suka genit sama lawan jenisnya, biasanya adalah tipe cewek yang gak setia dan rentan sekali dengan selingkuh. Makanya, banyak cowok yang menghindari cewek yang tipenya kayak gini.

3. Terlalu cerewet
Sebagian besar cowok gak terlalu suka dengan cewek yang cerewet. Kenapa? karena cowok merasa gak nyaman sama cewek yang suka cerewet dan merasa kalau dia gak dihargai kalau sedang biacara. Apalagi kalau tipe cewek kayak gini, suka sering marah karena hal-hal yang biasanya terbilang sepele dan gak perlu dibesar-besarkan. Cewek yang cerewet selalu buat cowok ilfil dan hilang minta untuk mendekatinya. Karena cowok banyak yang gak tahan dengan ocehan mereka yang bisa bikin panas telinga.

4. Terlalu banyak menuntut
Menuntu sesuatu yang baik untuk seseorang cowok memang baik, tapi jangan pernah terlalu menuntut berlebihan pada cowok. Karena mereka akan merasa dipojokkan dengan banyak tuntutan dari kamu, Meskipun niat kamu sebenarnya baik. Cowok biasanya akan meninggalkan cewek yang suka banyak menuntut.

5. Mendewakan materi atau terlalu perhitungan
Cewek yang biasanya kita sebut cewek matre yang biasanya mendewakan materi dan terlalu perhitungan, sering membuat ilfil banyak pria. Gimana gak ilfil, berarti kan cewek itu jelas gak akan mencintai cowok dengan tulus tapi dengan materi yang dia miliki. Cinta tipe cewek yang seperti ini biasanya cintanya cinta palsu dan rentan banget melakukan selingkuhi.

6. Punya gengsi besar
Punya gengsi itu perlu, tapi jangan menunjukkan gengsi yang terlalu besar kalau didepan cowok. Cowok gak suka dengan cewek yang gengsinya tinggi karena itu membuat cewek nampak gak tulus mencintai.

6 Tipe Cewek yang Sering Bikin Ilfil Cowok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Khairul 'Keyoy'

0 komentar:

Posting Komentar