Temukan berbagai macam artikel-artikel menarik tentang cinta, persahabatan, perselingkuhan pada pria dan wanita.

4 Hal yang Nggak disukai Pria dari Wanita

Hal apa yang nggak disukai pria dari wanita? - Bagi beberapa wanita, mungkin berpikir kalau dunia pria begitu misterius, padahal pada kenyataannya nggak begitu, pria adalah makhluk yang cukup simple. Sedangkan bagi pria, dunia wanita itu sangat ribet dan sulit sekali untuk dimengerti. Tapi, ada benarnya juga karena pria dan wanita diciptakan berbeda, pasti dunia keduanya juga berbeda, karena itulah pria dan wanita dipasangkan untuk bisa saling mengerti.


Wanita sangat sering mengeluhkan tentang kebiasaan buruk pria yang dicintainya, demikian juga sebalinya. Pria terkadang suka mengeluh dengan kebiasan dan sikap buruk wanita. Jadi, berikut ini ada beberapa daftar kebiasaan yang nggak disukai pria dari wanita.

1. Posesif akut

Cemburu kadang membuat seorang pria senang, itu tandanya si wanita benar-benar mencintainya dan nggak mau kalau ada wanita lain yang merebut dia. Tapi, terlalu posesif dan curiga pada pria akan membuatnya merasa risih dan tidak nyaman. Pria juga butuh kebebasan untuk melakukan banyak hal yang disukainya, dan mereka nggak suka dengan tuduhan-tudahan kamu yang terlalu posesif. Jadi, berikan mereka kepercayaan dan mereka akan lebih menghargai kamu sebagai pacar.

2. Meremehkan pria

Pria adalah makhluk yang suka dipuji dan sangat bangga jika berhasil melakukan sesuatu untuk wanita yang dicintainya. Tapi, ada banyak wanita yang meremehkan usaha-usaha kecil yang dilakukan oleh pria. Hal itu bisa membuat pria merasa kesal dan tidak dihargai. Jadi, hargai apapun yang sudah dilakukan dia dan jangan pernah meremehkan pria yang kamu cintai.

3. Sering ngomel dan marah

Wanita yang terlalu sering ngomel dan marah-marah, cuma bakalan buat pria sakit kepala dan nggak betah ada disamping kamu. Kalau kerjaan kamu sebentar-bentar ngomel atu marah-marah pada hal-hal kecil yang sebenarnya nggak penting, jangan salahkan dia kalau dia pergi dan kabur mencari wanita lain yang bisa lebih diam dari kamu.

4. Tidak sopan pada orang lain

Tipe wanita yang paling disukai oleh pria adalah, wanita yang lemah lembut dan bisa menjaga sikapnya. Kamu boleh aja menjadi diri sendiri di depan pacar kamu, tapi kalau dia mengajak kamu bertemu keluarga atau temannya, tanpa perlu dijelaskan dia mau kamu bersikap baik, sopan dan membuatnya bangga memperkenalkan kamu sebagai "seseorang" yang ada dihatinya.

Nah, jadi itu dia beberapa hal yang nggak disukai oleh pria. Kamu harus belajar untuk memahami apa saja yang nggak disukai oleh pria kalau kamu nggak mau di tinggalin oleh dia.

4 Hal yang Nggak disukai Pria dari Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar:

  1. Situs Terbaik QQ96ACE .ONLINE
    Minimal deposit 25rb
    Newmember Bonus 10rb
    Bonus harian 20%
    Poker Freechips 5rb setiap hari
    Info Lebih Lengkap Hubungi Kami :
    WA +62 823 6229 3153
    BBM : 96ACEIDN
    Line : 96ACEIDN
    IG : QQ96INDO

    BalasHapus